ADVERTISEMENT

Acungkan Sajam di Jalan Raya, 5 Pemuda di Babakan Madang Bogor Dijemput Polisi

Senin, 3 April 2023 14:32 WIB

Share
Remaja bawa sajam.(Ist/tangkapan layar)
Remaja bawa sajam.(Ist/tangkapan layar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID –  Viral sebuah video tiga remaja berbonceng tiga di atas satu motor sembari mengacungkan senjata tajam (sajam) panjang.  Video tersebut viral pada Sabtu (1/4) malam.

Dari video yang dilihat Poskota, di atas satu motor, satu dari ke tiga remaja tersebut terlihat mengacungkan sajam yang cukup panjang di jalan raya Kadumangu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. 

Ke tiga pemuda itu pun berjalan beriringan bersama rekannya yang lain, sembari melihat-melihat ke dalam gang Rambutan, Desa Kadumangu.

Menanggapi viralnya aksi sekelompok remaja yang berkonvoi dengan sepeda motor dan membawa sajam jenis pedang, kepolisian Polsek Babakan Madang pun menjemput ke tiga remaja tersebut pada Minggu (3/4) kemarin.

Babakan Madang, AKP Susilo Tri Wibowo mengatakan, dari penyelidikan yang dilakukan, pihaknyq berhasil mengamankan 5 orang remaja berinisial MR (17), SY (15), IK (16), CR (17) dan MR (16).

"Dari kelima remaja tersebut pun berhasail diamankan  barang bukti satu unit sepeda motor yang di gunakan para remaja tersebut dari hasil pelacakan plat nomor Kendaraan Sepeda Motor," Senin (3/4/2023).

Susilo menegaskan, terkait video viral tersebut, para remaja ini menenteng sajamnya pada Kamis (23/3) pada saat awal Ramadhan. 

"Dari hasil pemeriksaan yang kita lakukan bahwa aksi para remaja tersebut di lakukan bukan pada hari Minggu dinihari 2 April 2023, melainkan kejadian tersebut terjadi pada kamis Kamis 23 Maret, saat awal Ramadhan lalu," paparnya. 

Lebih lanjut, Susilo menyebut, dari hasil pemeriksaan, pihak kepolisian mendapati bahwa ke lima remaja tersebut terlibat aksi perkelahian antar kampung. 

"Dari pemeriksaan yang kita lakukan juga kita dapati bahwa kejadian tersebut merupakan aksi perkelahian antar kampung yang terjadi di Kecamatan Babakan Madang," paparnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT