ADVERTISEMENT

RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Minggu, 2 April 2023: Capricorn, Senyumlah untuk Semua Orang, tapi Jangan Sampai Memberikan Harapan

Minggu, 2 April 2023 14:22 WIB

Share
Lambang Zodiak. (ist)
Lambang Zodiak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Hubungan Asmara: Senyumlah untuk semua orang tapi jangan sampai memberikan harapan kepada banyak orang kalau tidak ingin merasakan pusing nanti nya, apalagi kepada mereka yang mudah “baper” tentunya akan menjadi persoalan serius nantinya.

Karier: Permintaan mereka tak perlu ragu untuk menolaknya dan jangan diambil pusing agar tak sampai mengancam kestabilan keuangan Anda.

7. Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hubungan Asmara: Inti dari akar permasalahan ini adalah kurangnya komunikasi dengan pasangan Anda sehingga akan dengan mudahnya dimanfaatkan oleh mereka untuk mengacaukan semuanya, berusahalah perbaiki komunikasi dengannya dengan selalu bersikap terbuka dan jujur tanpa ada yang harus ditutup-tutupi darinya.

Karier: Godaan untuk membeli beberapa barang cukup besar dan mau tidak mau harus menyesuaikan budget Anda.

8. Zodiak Pisces (19 Februari-20 Maret)

Hubungan Asmara: Berusahalah untuk tidak mengambil keputusan sepihak bagaimanapun Si Dia perlu diajak bertukar pikiran agar nanti nya tidak ada gesekan perselisihan karena sesuatu hal yang kurang berkenan dan mengganjal di hatinya.

Karier: Pemborosan sepertinya sulit untuk dihindari maka coba evaluasi rencana belanja Anda untuk ke depannya nanti.

9. Zodiak Aries (21 Maret - 19 April)

Hubungan Asmara: Semua yang ada hanyalah sebatas mata memandang maka tak heran jika orang luar hanya bisa memberikan koreksi ataupun cemoohan tanpa tahu yang sebenarnya, tak perlu didengarkan ucapan mereka karena yang terpenting bagaimana komunikasi dan kedekatan dengan Si Dia bisa selalu ditingkatkan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT