ADVERTISEMENT

RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Minggu, 2 April 2023: Capricorn, Senyumlah untuk Semua Orang, tapi Jangan Sampai Memberikan Harapan

Minggu, 2 April 2023 14:22 WIB

Share
Lambang Zodiak. (ist)
Lambang Zodiak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hubungan asmara dan karier itu dinilai sangat perlu, kali ini pemilik Capricorn, senyumlah untuk semua orang tapi jangan sampai memberikan harapan kepada banyak orang kalau tidak ingin merasakan pusing nanti nya, apalagi kepada mereka yang mudah “baper” tentunya akan menjadi persoalan serius nantinya.

Nah, untuk karier, permintaan mereka tak perlu ragu untuk menolaknya dan jangan diambil pusing agar tak sampai mengancam kestabilan keuangan Anda.

Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya?, yuk kita simak ramalan hubungan asmara dan karier hari ini, Minggu, 2 April 2023, diantaranya:

1. Zodiak Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hubungan Asmara: Mencari kepercayaan darinya itu sesuatu hal yang tidak mudah maka selagi sudah meraihnya sebisa mungkin dijaga dengan baik walaupun untuk itu harus mau berkorban perasaan karena memang tak selamanya yang diterima sesuai dengan keinginan dan harapan Anda.

Karier: Banyak orang yang mulai menaruh perasaan iri terhadap kesuksesan Anda maka abaikan saja.

2. Zodiak Virgo (23 Agustus-22 September)

Hubungan Asmara: Sudah tak seharusnya Anda mengungkit-ungkit masa lalu yang dapat membuka luka lama di hatinya walaupun sebenarnya maksud dan tujuannya bukan seperti itu, alangkah baiknya dihindari dan cari tema pembicaraan yang ringan tetapi bisa membuatnya senang dan bahagia.

Karier: Semuanya akan sesuai yang diharapkan jika Anda tetap semangat dan pantang menyerah.

3. Zodiak Libra (23 September-22 Oktober)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT