Sambut Kebebasan Anas Urbaningrum, Jari Lanjutkan Perjuangan Demokrasi

Sabtu, 1 April 2023 20:26 WIB

Share
Mantan Ketua Umum Demokrat, Anas Urbaningrum (Ist)
Mantan Ketua Umum Demokrat, Anas Urbaningrum (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anggota Jaring Indonesia (Jari) Yayat Y Biaro menjelaskan, mantan ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum belum mendapatkan keadilan, walaupun dalam waktu dekat ini Anas sendiri akan segera bebas.

“Kerinduan kawan-kawan Jaringan Indonesia pasti membludak dikarenakan langkah membanguh bangsa bersama anas sempat tertunda. Anas Urbaningrum dalam ikhtiar membina Indonesia yang dicita-citakan sempat terhalang ketidakadilan dan penjegalan politik dengan cara-cara yang zalim,” ungkap Yayat dalam keterangannya, Sabtu, (1/4/2023).

Yayat sebagai koordinator Nasional Jari, menyatakan bahwa pada satu dekade lalu mereka berhimpun dalam Jaringan Indonesia karena terpanggil oleh satu kesadaran, menemani Anas yang dihempaskan oleh tangan kotor kekuasaan dan dikriminalisasi.

“Beberapa hari ke depan kita akan kembali berkumpul bersama Anas, melepas kerinduan silaturahmi antar kawan,” tegasnya.

 

Kawan-kawan Jari seluruh Indonesia akhirnya akan kembali bersama Anas Urbaningrum, melanjutkan perjuangan untuk keadilan bagi dirinya dan bagi kemajuan demokrasi di negeri ini.

Jari imbuh Yayat akan menyertai Anas dalam berpikir, bergagasan, bergerak berani untuk kemaslahatan Indonesia.

“Jari yakin bahwa selalu ada tempat untuk Anas Urbaningrum dan kita semua yg berkomitmen dan berani berjuang penuh tanggungjawab, ” pungkasnya. (Wanto)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar