Persija Jakarta Kandaskan Persib Bandung 2-0, Pelatih Pengganti Thomas Doll Ungkap Faktor Kemenangan

Sabtu, 1 April 2023 06:00 WIB

Share
Pemain Persija saat duel dengan pemain Persib Bandung. (Foto: instagram @persija).
Pemain Persija saat duel dengan pemain Persib Bandung. (Foto: instagram @persija).

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Persija Jakarta taklukan rivalnyanya Persib Bandung dengan skor 2-0 dalam lanjutan laga BRI Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jum'at (31/3/2023) malam.

Gol pertama Persija dicetak Riko Simanjuntak dimenit 45+2, sementara gol kedua dilesakkan Michael Krmencik pada babak kedua dimenit 72'. 

Kemenangan itu turut ditanggapi oleh pelatih fisik Tim Persija Jakarta, Paul Keenan yang menggantikan Thomas Doll yang terkena akumulasi kartu.

Menurut Keenan, pemain Persija tampil pede, usai beberapa kali mendapatkan tren minor, diantaranya kalah dengan Persita Tangerang, hingga tak adanya Thomas Doll.

"Beberapa pekan ini memang sulit bagi Persija, mentaliti kalah lawan Persita tapi hari ini pemain menunjukkan mental yang baik," ujar Paul Keenan, Jum'at (31/3/2023).

 

Tak hanya itu, Trengginas nya mental pemain Persija juga didukung suporter Persija Jakarta yang membuat orange se isi stadion Patriot Chandra Baga Kota Bekasi.

"Fans sangat membantu kita dan membantu kita biak kita menyerang dan bertahan, stadion full ini press sangat diperlukan dalam sepak bola," ucapnya.

Sementara itu , pemain Persija, Syahrian Abimanyu Juga mengomentari jalannya pertandingan.

"Saya ucap rasa syukur hasil dua kosong ini untuk the Jakmania," ungkap Abimanyu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar