ADVERTISEMENT

Dituding Curi Uang, Pelajar SMA Boarding School di Bogor jadi Korban Perundungan

Sabtu, 1 April 2023 16:03 WIB

Share
Ilustrasi bullying atau perundungan (Foto/Freepik.com)
Ilustrasi bullying atau perundungan (Foto/Freepik.com)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Seorang pelajar SMA boarding school di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor diduga jadi korban perundungan rekannya sesama pelajar. 

Korban, MA (16) ini diduga menjadi korban perundungan rekan-rekan sekolahnya pada Sabtu (18/2/2023) sekira pukul 23.00 WIB.

Orangtua korban, RA Fachrurrozzi mengatakan, ia mengetahui anaknya menjadi korban pengeroyokan saat ia mendapat jadwal berkunjung di minggu ketiga pada bulan tersebut. 

"Awalnya kita tidak mengetahui terjadinya perundungan. Kita berkunjung di minggu ke tiga, kita kesana di akhir pekan minggu ke tiga, biasanya kan di hari itu kita bisa ngajak anak kita buat jalan keluar, pada saat kami datang, anak kami belum ada. Biasanya dia paling semangat nunggu duluan di depan," ucapnya kepada Poskota.co.id, Sabtu (1/4/2023).

Pada saat menjemput, kata Fachrurrozzi, ia bersama istri dan anak keduanya belum melihat MA di area tunggu sekolah. 

 

"Dari situ mulai ada kebingungan, saya minta anak kedua saya untuk cari kakaknya di dalam, agak lama adiknya nyari kakanya di dalem. Setelah beberapa waktu, kakaknya keluar bersama adiknya, cuma kita lihat jalan kakaknya udah gak normal, bisa dibilang pincang," ungkapnya.

Melihat kondisi anak pertamanya dengan cara berjalan yang tak normal dan mata beserta hidung yang lebam, Fachrurrozzi bersama istrinya pun menanyai kondisi MA.

"Ditanya sama mamahnya, anak saya (korban) menjawab ini guyonan anak laki-laki, tetapi mamanya gak yakin, dicoba ajak ngobrol, di suruh masuk ke dalem mobil, terus di dalam mobil dia (korban) keluar air mata, kata anak saya dia dipukulin sama temen-temen yang lain, seperti itu," papar Fachrurrozzi.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT