ADVERTISEMENT

Ditawari Segini Oleh Sambo, Hotman Paris Bongkar Fakta Teddy Minahasa: Masa Nolak?

Sabtu, 1 April 2023 06:05 WIB

Share
Hotman Paris bela Teddy Minahasa. Foto: Kolase/Ist.
Hotman Paris bela Teddy Minahasa. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pengacara jetset Hotman Paris Hutapea mengungkap alasannya membela Jenderal Teddy Minahasa di kasus narkoba.

Hotman Paris mengakui dirinya memang banyak dicela oleh berbagai pihak usai melakukan pembelaan pada Teddy Minahasa. Terlebih, Hotman Paris selama ini juga dikenal kerap membela rakyat kecil.

Menurut Hotman Paris, dirinya menerima ajakan membela Teddy Minahasa karena sejumlah alasan. Dia menegaskan, dirinya tidak membela peredaran narkoba di Tanah Air, melainkan melakukan pembelaan pada individu.

"Banyak yang tanya kenapa Hotman Paris yang selama ini katanya pembela rakyat kok bisa membela narkoba? Saya tidak membela narkoba, saya membela orang. Sambo saja berapa duit gue ditawari," kata Hotman Paris, baru-baru ini setelah persidangan, dikutip redaksi Sabtu 1 April 2023.

Saat dirinya diminta untuk membela Ferdy Sambo, Hotman Paris bahkan menyebut kalau dirinya ditawari uang dalam jumlah sangat besar.

"Sambo itu sudah tanda tangan surat kuasa untuk saya mewakili dia dan juga istrinya. Angkanya pun miliaran dan sudah disetujui. Tapi saya mundur. Jadi saya bukan karena uang saya membela," kata Hotman lagi.

Adapun Hotman Paris memilih membela Teddy Minahasa karena dia dianggap telah banyak membantu dirinya untuk menyelesaikan sejumlah kasus.

Hal itu terbukti ketika Teddy Minahasa menjabat sebagai Karopaminal di Mabes Polri. Banyak kasus-kasus rakyat kecil yang diadukan di Kopi Johny, dieksekusinya dengan baik.

"Waktu dia sebagai Karopaminal di Polri, dia banyak membantu kasus-kasus rakyat kecil di Kopi Johny. Setiap ada dugaan pelanggaran Polisi, waktu itu, setiap saya ngadu ke dia, karena dia adalah polisi dalam dua jam dia tanggapi langsung."

"Sebagai teman masa saya nolak? Itu lho sebagai teman dan kasus lain juga gitu loh," kata Hotman Paris soal Teddy Minahasa.
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT