10 Hari Puasa, Pasar Tanah Abang Sudah Berjubel Diserbu Pembeli Baju Lebaran

Sabtu, 1 April 2023 14:20 WIB

Share
Pasar Tanah Abang diserbu pembeli baju Lebaran. Foto: Poskota/Pandi Ramedhan.
Pasar Tanah Abang diserbu pembeli baju Lebaran. Foto: Poskota/Pandi Ramedhan.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pasar Tanah Abang terpantau mulai dipadati pengunjung dari berbagai penjuru, Sabtu 1 April 2023. Ramainya pengunjung sebenarnya mulai terlihat sejak hari kedua puasa.

Berdasarkan pantauan Poskota di lokasi, nampak pengunjung yang mayoritas dari keluarga tampak antusias berburu baju Lebaran.

Pedagang dengan semangat menawarkan barang dagangan mereka dengan berbagai trik, salah satunya menawarkan diskon.

Ramainya pengunjung dan pemburu baju Lebaran setidaknya mulai terlihat di lantai dasar, hingga lantai LG, tempat penjualan pakaian jadi mulai dari kaos, jaket, mukena, baju koko, hingga celana.

Salah satu pengunjung, Dimas mengatakan, dirinya sengaja datang ke Pasar Tanah Abang bersama istri dan anaknya untuk membeli pakaian baru.

"Mau lihat-lihat baju koko, buat nanti persiapan Lebaran," ujarnya di lokasi.

Dimas yang datang jauh dari Tangerang Selatan itu sengaja datang ke Tanah Abang untuk membeli pakaian baru anak dan istrinya.

Selain itu ia sekaligus ingin memborong kaos yang rencananya akan dibagikan kepada keponakan dan saudara. "Sekalian mau beli kaos buat keponakan sama saudara. Ya memang tiap tahun begini kalau ada rejeki," paparnya.

Pedagang bahan, Fendy mengatakan untuk bahan sendiri penjualan tidak terlalu signifikan meningkat. Namun tetap mengalami peningkatan penjualan.

"Kalau sekarang-sekarang ini yang ramai memang pakaian jadi," katanya.

Halaman
Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar