Pengemudi Mercy yang Tabrak Pemotor di Jaksel Anak Petinggi Polri, Kasat Lantas: Kami Tegak Lurus

Jumat, 31 Maret 2023 13:15 WIB

Share
Mobil Mercedenz Benz yang menabrak pemotor hingga tewas di kawasan Ragunan, Jaksel. (Ist)
Mobil Mercedenz Benz yang menabrak pemotor hingga tewas di kawasan Ragunan, Jaksel. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pengemudi Mercy yang menabrak pemotor hingga tewas di perempatan lampu merah Ragunan, Pasar Minggu, Jaksel, dipastikan berjalan.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Bayu Marfiando mengatakan kecelakaan hingga menyebabkan hilangnya nyawa itu masih dalam penyelidikan.

"Dalam proses pemeriksaan saksi-saksi. 7 orang saksi," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.

Hingga saat ini belum dapat disimpulkan siapa yang bersalah dalam kasus kecelakaan yang menewaskan satu orang itu. Rencananya akan ada rekonstruksi.

 

"Ada, nanti kita info kalau sudah siap ya," papar Bayu.

Santer terdengar bahwa penabrak merupakan anak petinggi Polri di NTB. Bayu menegaskan pihaknya tak pandang bulu untuk mengungkap kasus kecelakaan ini hingga tuntas.

"Pada intinya kami tegak lurus sesuai fakta dilapangan, saya pastikan penyidik tidak dapat diintervensi siapapun," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Keluarga korban kecelakaan lalulintas di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan hingga tewas mempertanyakan kejelasan kasus tersebut. Pasalnya hingga kini penabrak tidak ditahan.

 

Halaman
Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar