Brukk! Dua Minibus Adu Banteng di Rangkasbitung Lebak, Diduga Sopir Ngantuk

Jumat, 31 Maret 2023 16:37 WIB

Share
Dua minibus terlibat kecelakaan di Rangkasbitung, Lebak. (Ist)
Dua minibus terlibat kecelakaan di Rangkasbitung, Lebak. (Ist)

LEBAK, POAKOTA.CO.ID - Mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi F 1583 HU dan Toyota Inova nopol B 1593 NRA, terlibat kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Ahmad Yani Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jum'at (31/3/2023).

Tabrakan adu banteng dua minibus tersebut, diduga dipicu karena sopir mobil Ertiga mengantuk, sehingga oleng dan menabrak mobil inova yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, kedua mobil itu mengalami kerusakan yang cukup para pada bagian depannya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun sopir mobil Ertiga di bawa ke Rumah Sakit karena mengalami luka-luka.

Saksi mata dalam peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut, Sanari mengungkapkan, mulanya mobil Ertiga berwarna putih tersebut melaju Rangkasbitung, dengan kecepatan tinggi.

 

Kemudian muncul mobil Toyota Inova warna hitam dari arah berlawanan di Jalan Jenderal Ahmad Yani tersebut. Pas di lokasi, mobil Ertiga agak oleng dan menabrak Inova.

"Kayaknya sopir mobil Ertiga mengantuk, mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Pas di TKP agak oleng sehingga langsung menabrak Inova yang sedang melaju dari arah berlawanan," ungkapnya.

Sanari melihat, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, tetapi pengemudi mobil Ertiga di bawa ke Rumah Sakit. Dan kedua mobil itu mengalami kerusakan cukup parah hingga mengeluarkan asap.

"Sopir Ertiga tadi langsung di bawa ke RSUD Adjidarmo, karena mengalami luka-luka. Sementara untuk pengendara Inova tidak apa-apa, hanya terlihat seperti syok aja," katanya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Lebak, AKP Fiat Ari Suhada mengatakan, anggota sudah melakukan evakuasi terhadap dua mobil yang terlibat kecelakaan lalulintas tersebut.

Halaman
Editor: Deny Zainuddin
Contributor: Samsul
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar