Pemain Chelsea Ini Disebut Ingin Reuni dengan Tuchel di Bayern Munich, Siapa Dia?

Kamis, 30 Maret 2023 22:29 WIB

Share
Mantan manajer Chelsea yang sekarang melatih Bayern Munich, Thomas Tuchel (Foto: Instagram/Tuchel.Cfc)
Mantan manajer Chelsea yang sekarang melatih Bayern Munich, Thomas Tuchel (Foto: Instagram/Tuchel.Cfc)

Meski demikian, Haverts tidak memberi petunjuk bahwa ia ingin keluar dari Chelsea. Namun, faktor keberadaan Tuchel bisa menguntungkan Bayern Munich bila mereka menginginkan jasa pemain Jerman itu.

Haverts sendiri tampil mengancam semasa di bawah Tuchel di Chelsea. Ia mencetak 19 gol dan mengklaim delapan assist dalam 74 penampilan di seluruh kompetisi. Pasangan ini memenangkan Liga Champions  dan Piala Dunia Klub bersama-sama.

Tuchel Targetkan Dua Pemain Chelsea

Di sisi lain, pasca menggeser Julian Nagelsmann dari kursi manajer Bayern Munich, Thomas Tuchel dirumorkan telah menargetkan dua pemain Chelsea.

Melansir dari Sportskeeda, menurut outlet Italia CalcioMercatoWeb.it, Thomas Tuchel mengincar Edouard Mendy dan Mateo Kovacic yang bersamanya sewaktu menangani Chelsea.

 

Kedua pemain tersebut sudah berada di Chelsea ketika Tuchel ditunjuk pada Januari 2021.

Sang penjaga gawang Senegal menghadapi masa depan yang tidak pasti di Stamford Bridge setelah digantikan sebagai pemain nomor 1 Chelsea oleh Kepa Arrizabalaga.

Mendy, menurut The Sun, menolak kontrak enam tahun pada bulan Desember karena dia yakin The Blues tidak menunjukkan rasa hormat yang cukup dengan tawaran mereka.

Sementara Kovacic adalah salah satu gelandang pilihan manajer Graham Potter bersama Enzo Fernandez.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar