Samsung Galaxy A14 5G, Harga Terjangkau Siap Menemani momen-momen Berharga Hidup Anda

Rabu, 29 Maret 2023 12:10 WIB

Share
Samsung Galaxy A14 5G.(ist)
Samsung Galaxy A14 5G.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dimensi layar Infinity-V berukuran 6,6 inci milik Samsung Galaxy A14 5G bakal memanjakan pengguna smartphone asal pabrikan Korea ini 

Beresolusi tinggi serta warna yang akurat dengan teknologi layar FHD+,  akan menikmati konten-konten terbaik yang Anda suka.
   
Ditambah lagi secara diagonal, ukuran layar  adalah 6,6 inci dalam persegi panjang penuh dan 6,4 inci jika menghitung sudut-sudut lengkungnya, Galaxy A14 5G terlihat elegan. 

Area tampilan yang sebenarnya lebih kecil karena lubang kamera dan sudut-sudut lengkung tersebut memiliki pengaruh yang baik.

Main Camera 50MP akan mengambil foto-foto pemandangan yang memesona, Depth Camera akan menambah dimensi yang mengagumkan, Macro Camera akan mempertegas detail-detail kecil, dan Front Camera, Samsung Galaxy A14 5G siap menemani setiap momen spesial dalam hidup Anda. 

Ketersediaan jaringan 5G serta kecepatan yang sebenarnya dapat berbeda-beda tergantung negara, penyedia jaringan, dan lingkungan pengguna.

Tambah memori dengan RAM Plus
Saat Anda butuh ruang ekstra untuk memperlancar multitasking Anda, Galaxy A14 5G siap membantu dengan menyediakan tambahan RAM virtual

Dengan kapasitas baterai 5.000 mAh (tipikal) akan menjaga ponsel Anda tetap menyala hingga dua hari, Samsung Galaxy A14 5G siap menemani Anda dari pagi hingga petang. 

Seharga Rp 2.999.000, Samsung Galaxy A14 5G, semakin aman terjaga karena dilengkapi sensor Sidik Jari di Sisi Ponsel.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar