ADVERTISEMENT

Lionel Messi Dibuatkan Patung oleh Conmebol, Ikuti Jejak Pele dan Maradona

Selasa, 28 Maret 2023 15:31 WIB

Share
Lionel Messi dibuatkan patung oleh Conmebol (Foto: Twitter/DamzoCuler)
Lionel Messi dibuatkan patung oleh Conmebol (Foto: Twitter/DamzoCuler)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

“Kami menjalani momen yang sangat indah, kami beruntung bisa kembali ke Argentina setelah Piala Dunia dan kami menerima banyak ungkapan kasih sayang. Itu berbeda, begitulah orang-orang dari Argentina menunjukkannya,” sambungnya.

Messi dalam pidatonya menambahkan:

"Di banyak bagian dunia, mereka bahagia untuk kami. Hal terakhir yang ingin saya katakan adalah bahwa di luar cinta yang diterima grup ini, saya pikir kami masih belum menyadari apa artinya. Kami berpikir tentang apa yang akan datang dan bukan apa yang kami lakukan, ini untuk hidup. Saya tidak pernah memikirkan hal ini, impian saya sebagai anak laki-laki adalah menjadi pemain sepak bola profesional. Saya selalu berusaha memperbaiki diri dan ingin lebih. Saya mengalami banyak kekalahan, tetapi saya selalu melihat ke depan. . Saya selalu ingin meraih kemenangan, itu yang paling penting. Berjuang untuk impian Anda, bola adalah hal terindah yang pernah ada,” tutup Messi.

 

Lionel Messi Belum Mau Pensiun?

Lionel Messi belum mengumumkan pensiun dari sepak bola internasional dan ingin memainkan lebih banyak pertandingan untuk tim nasional. 

Messi mencetak gol melawan Panama pada Jumat (24/3) dan Argentina menang 2-0. Ini merupakan pertama kalinya pemenang Piala Dunia FIFA turun ke lapangan setelah ginal melawan Prancis.

Meski demikian, keadaan di klub tampaknya tidak baik-baik saja untuk Messi pasca PSG tersingkir dari Liga Champions melawan Bayern Munich. Performa bintang Argentina itu sendiri jadi sorotan saat menelan kekalahan di Allianz Arena pada 9 Maret lalu.

 

Sementara diketahui, kontrak Messi di PSG akan berakhir pada tahuin ini dan ia harus mengambil keputusan yang sulit.  Adapun sampai saat ini belum ada kabar mengenai pilihan perpanjangan kontrak.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT