Lionel Messi Dibuatkan Patung oleh Conmebol, Ikuti Jejak Pele dan Maradona

Selasa, 28 Maret 2023 15:31 WIB

Share
Lionel Messi dibuatkan patung oleh Conmebol (Foto: Twitter/DamzoCuler)
Lionel Messi dibuatkan patung oleh Conmebol (Foto: Twitter/DamzoCuler)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Lionel Messi kembali mendapat hadiah penghargaan atas torehan prestasinya di abad ini, salah satunya membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022.

Kali ini, Lionel Messi dibuatkan patung oleh Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (CONMEBOL). 

Karya patung tersebut menampilkan figur Lionel Messi mengenakan seragam utama Argentina sambil memegang trofi Piala Dunia 2022.

Patung Lionel Messi yang dibuatkan Conmebol ini ditempatkan di samping legenda Brasil Pele, dan patung pendahulunya, Diego Armando Maradona.

Dibuatkan Patung, Lionel Messi Berikan Pidato Emosional

Dilansir dari Sportskeeda pada Selasa (28/3), Lionel Messi memberikan pidato emosional ketika ia diberi penghormatan dengan dibuatkan patung oleh Conmebol.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu berbicara dalam upacaya yang diselenggarakan Conmebol. Messi mengungkap rasa terima kasihnya pada Tuhan karena membantunya memenangkan segalanya di sepak bola.

 

Berikut ini pidato Messi:

"Saya puas dengan ini; itulah yang saya lewatkan. Terima kasih Tuhan saya mendapatkan segalanya di sepak bola. Saya menyimpan piala ini di museum di rumah. Terima kasih kepada CONMEBOL atas penghargaan ini kepada kami dan kepada Sole untuk lagunya, kami mendengarkan untuk itu banyak dan itu mengingatkan saya ketika dia menyanyikannya untuk Diego,” kata Lionel Messi dalam sambutannya, dikutip dari Sportskeeda pada Senin (28/3).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar