Link War Tiket Konser Suga BTS Hari Ini, ARMY Siap-siap!

Selasa, 28 Maret 2023 10:10 WIB

Share
Berapa Harga Tiket Konser Suga BTS di Indonesia Mei 2023. Hal itu banyak dipertanyakan ARMY di Tanah Air. Foto: Ist.
Berapa Harga Tiket Konser Suga BTS di Indonesia Mei 2023. Hal itu banyak dipertanyakan ARMY di Tanah Air. Foto: Ist.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Suga BTS akan menggelar konser tunggalnya di Indonesia selama tiga hari dari tanggal 26-28 Mei 2023 bertajuk  SUGA | Agust D Tour in Jakarta. Berikut ini link war tiket konser Suga BTS hari ini.

Untuk pemegang ARMY membership, penjualan tiket konser Suga BTS sudah dibuka kemarin pada Senin (27/3). Sementara untuk yang tidak memiliki membership, war tiker konser Suga BTS dibuka hari ini, Selasa (28/3).

Link war tiket konser Suga BTS hari ini tersedia di akhir artikel, jadi untuk ARMY bisa bersiap-siap mulai dari sekarang.

 

Adapun sebelumnya, penjualan tiket ARMY Membership untuk hari pertama hingga ketiga ludes hanya dalam belasan menit. Meski demikian, pihak promotor tidak memberi tahu kuota tiket yang dijual untuk ARMY Membership. 

Nah bagi para Army yang tidak memiliki membership, jangan khawatir karena penjualan tiket general onsale akan dilakukan hari ini.

Penjualan tiket konser Suga BTS akan dibagi dalam tiga kurun waktu berbeda. 

Untuk tiket di hari pertama, 26 Mei 2023, bisa dibeli tiket mulai pukul 10.00 WIB.Lalu untuk fans yang ingin menonton di tanggal 27 Mei 2023, penjualan tiket baru dibuka pukul 12.00 WIB. Sementara untuk hari terakhir, 28 Mei 2023, penjualan tiket akan dibuka mulai pukul 14.00 WIB.

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar