Jadwal Tayang Jujutsu Kaisen Season 2 dan Spoiler Lengkap

Selasa, 28 Maret 2023 14:36 WIB

Share
Jadwal tayang Jujutsu Kaisen season 2. Foto: Kolase/Ist.
Jadwal tayang Jujutsu Kaisen season 2. Foto: Kolase/Ist.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kamu yang tengah mencari info jadwal tayang Jujutsu Kaisen season 2 simak artikel ini hingga selesai.

Sebab jadwal tayang Jujutsu Kaisen season 2 dikabarkan bakal mulai debut pada tahun ini. Tentu saja para penggemar tak sabar untuk melihat lanjutan kisah dari masa lalu Gojo Satoru dan kawan-kawan bukan.

Ya, seperti dihimpun redaksi, Selasa 28 Maret 2023, jadwal tayang Jujutsu Kaisen Season 2 bakal digelar Juli mendatang. Akan tetapi belum ada informasi pasti mengenai tanggalnya.

Para penggemar sejauh ini bisa mengecek terus jadwal penayangannya di Anime Japan 2023.

Adapun jika mengacu trailer Jujutsu Kaisen season 2, tampak alur ceritanya menggambarkan kisah mundur di masa lalu, tepatnya 11 tahun silam di 2006. 

Waktu  itu, Gojo Satoru dan Geto Suguru masih bersekolah di Tokyo Jujutsu. 

Diketahui, Jujutsu Kaisen Season 2 akan tayang sebanyak 24-26 episode. Setiap cour memiliki masing-masing 12 episode. Kalian yang mau menontonnya bisa menyaksikan di platform streaming Bilibili dan iQIYI.

Spoiler Jujutsu Kaisen Season 2

Diketahui Gojo dan Geto merupakan kerabat sekolah yang sama. Pada episode ini Geto mencelakai seluruh warga sipil dalam Stasiun Shibuya. 

Shibuya Incident Arc ini memperlihatkan rencana utama Geto yang sebelumnya terlihat didiskusikan secara singkat dengan jiwa terkutuk pada musim pertama.

Shibuya Incident, Geto dan Mahito membuat strategi untuk mencegat Saturo Gojo. Strategi tersebut dilaksanakan untuk menjatuhkan pertahanan nomor satu umat manusia melawan jiwa terkutuk.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar