ADVERTISEMENT

Trailer Jujutsu Kaisen Season 2 dan Jadwal Tayang: Tergambar Masa Lalu Gojo Satoru

Senin, 27 Maret 2023 07:33 WIB

Share
Trailer Jujutsu Kaisen season 2. Foto: Kolase/Ist.
Trailer Jujutsu Kaisen season 2. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Trailer Jujutsu Kaisen season 2 sudah resmi dirilis. Anime tersebut ternyata bakal tayang tahun ini, tepatnya pada musim panas.

Seperti disampaikan dalam keterangan resmi Toho Animation, bukan cuma trailer Jujutsu Kaisen season 2 saja yang dirilis namun juga jadwal tayang-nya.

Lantas seperti apa trailer Jujutsu Kaisen season 2 ini? Simak artikel ini sampai selesai ya.

Dalam trailer yang dirilis pada 25 Maret 2023, kisah terbaru ini menceritakan hal berbeda dari season sebelumnya. Adapun ada dua hal menarik yang bisa disimak dari season e ini.

Keduanya yaitu terkait 'Masa Lalu Gojo' dan 'Insiden Shibuya'. Dalam trailer Jujutsu Kaisen season 2 ini juga disebutkan kalau anime tersebut akan muncul dalam 24-26 episode.

Trailer Jujutsu Kaisen Season 2 

Dalam arc awal, akan tergambar masa lalu Gojo Satoru. Dia adalah arc yang memang kita tahu sangat dinanti-nanti para penggemarnya.

Di mana Gojo Satoru merupakan sebuah karakter yang punya banyak penggemar. Disebutkan pula kalau dia adalah seorang orang yang piawai menggunakan ilmu sihir dan kerja menjadi seorang suhu di Sekolah Jujutsu Tokyo.

Selain itu, sosok karakter ini juga masuk dalam sorcerer terkuat atau masuk dalam tiga besar. Dia mahsyur dikenal banyak pihak karena piawai dengan teknik, kekuatan, dan ilmu yang tak diduga-duga.

Hal yang menarik lainnya dari cerita ini, dia juga digambarkan memiliki sikap nyentrik, santai dan menjadikannya sebagai karakter yang punya banyak penggemar.

Kemudian, Gojo juga punya kemampuan untuk mengendalikan ruang dan waktu, sehingga dia sangat sulit untuk dikalahkan kalau sudah melakukan pertarungan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT