ADVERTISEMENT

John Wick Chapter 4 Post Credit Scene: Inikah yang Terjadi Berikutnya?

Senin, 27 Maret 2023 10:07 WIB

Share
John Wick Chapter 4 Post Credit Scene. Foto: Kolase/Ist.
John Wick Chapter 4 Post Credit Scene. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - John Wick Chapter 4 dan post credit scene di beberapa adegan film tersebut kini ramai menjadi perhatian para penonton.

John Wick Chapter 4 yang sedang tayang di bioskop Indonesia ini diduga punya petunjuk kuat yang ditampilkan lewat post credit scene.

Adapun John Wick chapter 4 post credit scene ini berkaitan dengan kemungkinan dan dugaan sekuel film kelimanya. Semakin menarik bukan?

Seperti diketahui, John Wick chapter 4 tengah ramai disorot banyak pihak, utamanya pada akhir pekan lalu yang disebut mampu meraup hingga US$73,5 juta.

Angka ini merupakan nominal terbesar bagi karir Keanu Reeves setelah film The Matrix Reloaded dalam akhir pekan penayangannya. Itu berarti banyak dari kalian yang menonton film aksi ini di akhir pekan lalu bukan.

Hal yang paling menarik dan ramai diperbincangkan dari John Wick chapter 4 adalah post credit scene-nya. Itu karena untuk pertama kalinya dalam sejarah John Wick, ada adegan di kredit akhir. 

Jika melihat dengan seksama, usai akhir adegan John Wick dan teman-temannya, nampak ada adegan Caine (Donnie Yen) membawa karangan bunga dan pergi menemui putrinya, Mia.

Hal ini seharusnya menjadi saat yang membahagiakan bagi pembunuh yang sekarang sudah pensiun. Akan tetapi film itu kemudian meninggalkan satu utas yang menggantung. 

Yakni saat Caine berjalan, ada sosok Akira (Rina Sawayama). Ketika itu Akira nampak penuh emosi melihat Caine. Bukan cuma itu, putri dari Koji (Hiroyuki Sanada) yang dibunuh oleh Caine di awal film tersebut nampak tengah memegang pisau. Adegan itu menyiratkan kuat seolah Akira akan balas dendam pada Caine.

"Aku akan menunggumu," kata Caine ke Akira saat itu. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT