Antonio Conte Tinggalkan Tottenham Hotspur, Siapa Penggantinya?

Senin, 27 Maret 2023 13:44 WIB

Share
Antonio Conte usai laga Leeds vs Tottenham (sumber/instagram/antonioconte)
Antonio Conte usai laga Leeds vs Tottenham (sumber/instagram/antonioconte)

LONDON, POSKOTA.CO.ID - Antonio Conte dikabarkan tinggalkan Tottenham Hotspur dengan persetujuan bersama.

Pihak klub mengumumkan pada Minggu (26/3) waktu setempat bahwa Antonio Conte sepakat akan meninggalkan Tottenham Hotspur.

Antonio Conte telah menghabiskan waktu bersama Tottenham Hotspur selama 16 bulan. Sama seperti pendahulunya, pelatih pemenang scudetto empat kali itu tak bisa membawa trofi untuk Spurs.

Siapa Pengganti Conte di Tottenham Hotspur

Kepergian Antonio Conte meninggalkan Tottenham Hotspur di urutan keempat klasemen Liga Inggris, dan kemungkinan besar melanjutkan puasa gelar panjagnya lagi.

15 tahun tanpa trofi Liga Inggris, Tottenham Hotspur musim ini juga telah tersingir dari semua kompetisi. 

 

Dilansir dari ESPN, salah satu pemicu mundurnya Antonio Conte adalah karena hubungan sang pelatih dengan klub yang memburuk di semua level.

Sebagai pengganti Conte, asistennya Cristian Stellini ditunjuk sebagai pelatih pelaksanan untuk sisa musim ini. Ryan Mason dipilih sebagai asisten Stellini.

"Kami memiliki 10 pertandingan Liga Premier tersisa dan kami harus berjuang untuk tempat Liga Champions,” kata pemimpin klub Tottenham Hotspur, Daniel Levy, dikutip dari ESPN pada Senin (27/3/2023).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar