ADVERTISEMENT

Suhu Acai: Melunasi Utang dan Terawang Masa Lalu Kelam

Minggu, 26 Maret 2023 06:00 WIB

Share
Foto: Suhu Acai. (Dok. Pribadi)
Foto: Suhu Acai. (Dok. Pribadi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SUHU Acai yang tinggal di Pekanbaru
memberi kesempatan pembaca Poskota untuk bertanya berbagai masalah
mulai dari usaha, jodoh, rumah tangga
dsb. Sertakan tanggal dan tahun lahir.

Pertanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi: 0813 8801 6715

Pertanyaan Fengshui untuk Suhu Acai

*          Selamat siang Suhu Acai. Istri saya Dodah lahir 22 Agustus 1974. Mohon       penerawangannya apa ada masa lalu yang kelam dengan istri saya. Apa yang harus kami lakukan agar ekonomi maju? Terima kasih.

JAWABAN:
Salam kebajikan Bu Dodah. Element istri Bapak unsur kayu. Terawangan saya istri Bapak auranya tertutup. Lakukan usaha apapun banyak gagalnya. Saran saya mandi kembang 7 macam di hari lahir istri Bapak. Semoga auranya bisa terang kembali. Untuk usaha yang cocok buka kantin jual makanan, toko sembako ataupun usaha perabot. Semoga Bapak dan Bu Dodah sukses selalu.


*          Salam sehat Suhu Acai. Nama saya Eni Aprilianingsih, tanggal lahir 30 April 1984. Untuk menutupi kebutuhan sehari-hari, kami terpaksa berutang. Tak terasa utang kami ternyata banyak. Kami ingin melunasi utang itu, bagaimana ya. Usaha apa yang baik kami lakukan agar lolos dari utang. Terima kasih.

JAWABAN:
Salam cinta kasih Bu Eni Aprilianingsih. Element Bu Eni unsur kayu. Cobaan ibu sangat berat. Saya doakan bisa cepat kembali,  bisa lunaskan utang ibu. Usaha Bu Eni yang cocok buka mini market, kedai kopi, atau usaha jual buah-buahan. Semoga rejeki Bu Eni lancar selalu.

*          Selamat pagi Suhu Acai. Nama saya SE Wibowo, lahir 16 Maret 1977. Shio saya apa ya? . Saya mau usaha mandiri untuk kebutuhan sehari-hari, kira-kira yang cocok apa aja? Mohon penerawangan Suhu.

JAWABAN:
Salam sejahtera Pak SE Wibowo. Shio Bapak ular elementnya api. Usaha Pak Wibowo yang cocok buka toko listrik, pecah belah dan usaha toko bangunan. Bisa juga jual beli sperpart kendaraan. Semoga Pak Wibowo sukses selalu.

• Selamat pagi Suhu Acai. Salam sehat. Nama saya Suyatno, lahir 7 November 1966. Saya buka usaha mie ayam bakso. Tapi usaha saya sepi banget suhu, apalagi di tengah kondisi ekonomi yang belum stabil seperti sekarang ini. Mohon diterawang usaha apa yang cocok untuk kami? Terima kasih

JAWABAN:
Salam kebajikan Pak suyatno. Element Bapak unsur api. Usaha bakso Bapak, saya terawang arah tempat jualannya kurang cocok. Sebaiknya dipindah ke arah selatan dan Pak Suyatno pelihara perkutut 1 ekor. Ini untuk menguatkan rejeki lebih besar lagi. Semoga usaha mie ayam bakso Pak Suyatno kembali ramai. ***

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT