Langkah Apri/Fadia Terhenti di Semifinal Swiss Open 2023 Akibat Cedera

Sabtu, 25 Maret 2023 22:27 WIB

Share
Langkah Apri/Fadia terhenti di semifinal Swiss Open 2023 (Foto: PBSI)
Langkah Apri/Fadia terhenti di semifinal Swiss Open 2023 (Foto: PBSI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Perjalanan ganda putri Indonesia Apri/Fadia terpaksa harus terhenti di semifinal Swiss Open 2023 akibat cedera.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti diketahui merupakan salah satu wakil Indonesia yang lolos ke Semifinal Swiss Open 2023 bersama wakil tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung.

Namun, langkah Apri/Fadia terhenti di semifinal Swiss Open 2023 ketika menghadapi wakil Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Kedua pasangan itu retired atau mundur di gim kedua yanng berlangsung St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Sabtu (25/3/2023) malam WIB.

Apri dikabarkan menderita sakit di bagian bahu sehingga tidak dapat melanjutkan pertandiingan.

Apri/Fadia vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota

Gim pertama antara Apri/Fadia vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota berlangsung dengan tempo cukup lambat. Kedua pasangan memilih bermain aman dengan pukulan minim risiko.

Sementara Apri/Fadia kesulitan untuk membongkar pertahanan dari ganda putri Jepang pada awal gim pertama. Pasangan Garuda justru melakukan kesalahan sendiri hingga tertinggal dengan skor 2-9.

 

Wasit pertandingan lantas memanggil kedua pasangan pada gim pertama untuk memberi peringatan lantaran keduanya dinilai terlalu membuang waktu saat serve.

Gim pertama dipenuhi dengan rally panjang akibat permainan bertempo lambat antar dua pasangan tersebut. Sementara Apri/Fadia tertinggal dengan skor 6-11 pada interval.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar