Polisi Tangkap Pembunuh Wanita yang Jasadnya Bersimbah Darah di Cileungsi

Jumat, 24 Maret 2023 22:27 WIB

Share
Pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya ditemukan bersimbah darah di Cileungsi, Kabupaten Bogor. (foto: panca)
Pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya ditemukan bersimbah darah di Cileungsi, Kabupaten Bogor. (foto: panca)

Menurut Zulkarnaen, saat itu terbesit dalam pikiran AA untuk menguasai barang milik RR sehingga terjadilah kejahatan yang mengakibatkan RR kehilangan nyawanya.

“Pelaku melihat korban yang sedang duduk di TKP sambil bermain HP dan posisi korban, membelakangi pelaku yang sedang berjalan kaki. Kemudian pelaku mengambil sebuah balok kayu di depan salah satu bengkel, sekitar TKP dan memukul kepala korban hingga terjatuh dan menusuk korban dibagian leher,” ucapnya.

Setelah kejadian tersebut dan berhasil mengambil HP milik korban , AA melarikan diri kembali kontrakannya di daerah Jakarta.

“Selang 5 hari kemudian, pelaku menjual HP korban ke saksi UA, seharga Rp. 150.000 Hasil penjualan HP korban, digunakan untuk membayar kerupuk yang hilang,” bebernya.

Zulkarnaen menjelaskan, setelah 25 hari penyelidikan pihaknya yang bekerjasama dengan tim satuan reskrim Polres bogor berhasil menangkap AA.

“Kemudian pada hari Rabu, 21 Maret 2023, sekitar jam 06.00 WIB, di stasiun kereta api Sudimara, Jalam Jombang Raya, No. 37, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan berhasil menangkap AA yang hendak berjualan kerupuk,” pungkasnya. (Panca)

 

Halaman
Reporter: Panca Aji
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar