Polisi Tangkap Pembunuh Wanita yang Jasadnya Bersimbah Darah di Cileungsi

Jumat, 24 Maret 2023 22:27 WIB

Share
Pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya ditemukan bersimbah darah di Cileungsi, Kabupaten Bogor. (foto: panca)
Pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya ditemukan bersimbah darah di Cileungsi, Kabupaten Bogor. (foto: panca)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Perempuan berinisial RR (33), yang ditemukan tewas bersimbah darah di pinggiran Jalan Raya Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor ditikam pria berinisial AA (27) tak lain tukang kerupuk.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen menjelaskan, bermula dari ditemukannya mayat RR, pihak kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan.

Berdasarkan dari hasil penyelidikan, kata Zulkarnaen, didapati identitas seorang pria yang diduga menghabisi nyawa RR.

Setelah mendapati identitas seorang pria berinisial AA (27) yang berprofesi sebagai penjual kerupuk kemplang, hingga Polisi pun langsung melakukan pengejaran. 

 

“Pelaku mengkui bahwa pada hari Jumat (24/2) sekitar pukul 22.00 WIB, di stasiun kereta api Jatinegara, saat pelaku hendak pulang setelah berjualan kerupuk kemplang palembang, tiba- tiba pelaku dihampiri oleh seorang laki-laki yang mengaku orang palembang dan membeli satu bungkus kerupuk dagangan pelaku tersebut, setelah itu laki-laki yang tidak di kenal tersebut mengajak pelaku untuk minum-minuman keras,” kata Zulkarnaen Jumat (24/3/2023).

Setalah meminum dua gelas, kata Zulkarnaen, AA mabuk dan tertidur lalu sekitar pukul 23.00 WIB, pelaku tersadar dan melihat barang dagangan beserta tas pinggang yang berisi uang sebesar Rp. 400.000 hasil penjualan kerupuk tersebut sudah hilang.

 

“Akhirnya pelaku menumpang kendaraan truk di sekitaran stasiun kereta api Jatinegara dan diturunkan di daerah Bekasi. Kemudian dia sambung lagi menumpangi mobil pick up menuju Cileungsi, akan tetapi karena hujan deras, pelaku turun di dekat minimarket di wilayah Limusnunggal,” jelasnya.

Saat akan berteduh di minimarket, kepada polisi AA mengaku ia ditegur oleh security dan kembali melanjutkan perjalanan hingga melihat korban yang sedang asik memainkan handphonenya.

Halaman
Reporter: Panca Aji
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar