ADVERTISEMENT

BG Sebut Aura Jokowi Pindah Ke Prabowo, PDIP: Tugas Pemimpin Mentranformasikan Aura

Jumat, 24 Maret 2023 22:05 WIB

Share
Prabowo siap jamin keamanan Jokowi. Foto: Kolase/Ist.
Prabowo siap jamin keamanan Jokowi. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

"Kemudian, ada Ibu Risma, Mas Pramono Anung pengalamannya yang begitu luas. Ada Pak Ahmad Basarah, Azwar Anas, itu semua kan suatu proses kepemimpinan yang tampilannya bukan orang per orang tapi secara bersama-sama," tambahnya lagi.

Lebih lanjut, Hasto menyebut sejumlah kader PDI-P lainnya yang berpotensi menjadi calon pemimpin.

Dari kategori kepala daerah, sebut Hasto, ada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Bali Wayan Koster, dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Diketahui sebelumnya, Budi Gunawan menyebut aura Presiden Jokowi sebagian sudah pindah ke Prabowo Subianto. Hal itu disampaikannya saat menyampaikan sambutan pada peresmian Papua Youth Creative Hub di Jayapura, Papua pada Selasa (21/3/2023) lalu.

Awalnya, Budi Gunawan menyapa para menteri Kabinet Indonesia Maju yang hadir di acara peresmian. Saat menyapa Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, ia menyinggung kebersamaan dengan Presiden Jokowi akhir-akhir ini.

"Yang saya hormati para menteri Kabinet Indonesia Maju, Bapak Menteri Pertahanan, Bapak Prabowo Subianto. Kita semua mengamati akhir-akhir ini Bapak Prabowo sering berpergian bersama Bapak Presiden Jokowi," ujar Budi Gunawan. 

"Beberapa kali Pak Prabowo juga menyatakan bahwa Pak Jokowi adalah gurunya, guru beliau," tambahnya.

Lebih lanjut, Budi Gunawan juga menyinggung seringnya Prabowo mendampingi Presiden Jokowi turun ke lapangan saat kunker. 

Tak hanya itu, Prabowo juga hadir saat Presiden Jokowi meresmikan Papua Youth Creative Hub.

"Pada akhirnya hari ini kita menjumpai beliau berdua di sini. Seluruhnya mulai melihat ada aura, aura Pak Jokowi sebagian sudah pindah ke Pak Prabowo," kata Budi Gunawan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT