Bayern Munich Pecat Julian Nagelsmann Waktu Main Ski di Austria, Bakal Diganti Thomas Tuchel

Jumat, 24 Maret 2023 22:27 WIB

Share
Bayern Munich resmi pecat Julian Nagelsmann (Foto: Twitter/BayernTimes)
Bayern Munich resmi pecat Julian Nagelsmann (Foto: Twitter/BayernTimes)

 

Sumber dari ESPN mengatakan bahwa Tuchel akan menandatangani kontrak dalam beberapa hari ke depan yang akan berlangsung hingga 2025 dengan Bayern Munich. 

Meski demikian, pasca kepergian dari Bayren Munich, Julian Nagelsmann kini muncul sebagai pesaing untuk mengambil kursi Antionio Conte di Tottenham Hotspur.

Bayern Munich juga dikabarkan bahwa dia juga telah menghubungi Tottenham dalam beberapa hari terakhir tentang kemungkinan menggantikan Antonio Conte.

Ini tentunya jika pemilik Tottenham, Daniel Levy memutuskan memecat Antonio Conte yang saat ini mengalami tekanan. Kontrak manajer asal Italia itu juga diketahui akan berakhur pada musim panas ini.

Mantan gelandang Tottenham Jamie O'Hara telah mendesak klub lamanya untuk mengambi manajer baru, men-tweet pada hari Kamis bahwa Spurs harus 'terus terang' dengan kondisinya.

 

Karier Singkat Julian Nagelsmann di Bayern Munich

Bayern mendatangkan Julian Nagelsmann dari RB Leipzig pada April 2021 untuk menggantikan Hansi Flick yang keluar. Ia sukses membawa Bayern Muncih meraih gelar Bundesliga ke-10 berturut-turut musim lalu.

Kendati mencapai perempat final Liga Champions musim ini, Bayern tengah berjuang dengan standar mereka di kompetisi domestik.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar