Anggota TNI-AL Dianiaya Pak Ogah di Cilandak, Diamankan Polres Jaksel

Jumat, 24 Maret 2023 16:51 WIB

Share
Ilustrasi penganiayaan. (Poskota/Arif Setiadi)
Ilustrasi penganiayaan. (Poskota/Arif Setiadi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Diduga selisih paham soal atur lalu lintas, seorang anggota TNI di Cilandak dianiaya oleh pak ogah di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Korban hingga mengalami luka-luka.

Hingga kini pelaku diamankan di Polres Jakarta Selatan. Menurut Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama Julius Widjojono mengatakan anggota TNI Angkatan Laut sempat berselisih paham hingga menimbulkan keributan.

"Kejadiannya di persimpangan Kompleks DDN Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2023) sekitar pukul 17.00 WIB. Anggota TNI AL yang menjadi korban itu merupakan anggota dari staf Komando Armada," ujar Julius kepada wartawan saat dikonfirmasi, Jumat (24/3/2023).

Kronologis dari informasi yang berhasil dihimpun, lanjut Julius, anggota tersebut hendak melintasi persimpangan dengan kondisi lalu lintasnya cukup padat. Kemudian si pa ogah ini berinisial R menutup jalan. Sehingga terjadi perselisihan menjurus ke arah kekerasan atau penganiayaan.

"Akibat persilihan menimbulkan kekerasan atau penganiayaan. Anggota TNI AL menderita luka di bagian mulut," ungkapnya.

Sementara itu untuk mempertanggung jawabkan perbuatan pelaku, Julius menyebutkan sudah ditangkap dan sedang menjalami proses hukum di Mapolres Jakarta Selatan.

“Informasi dari Polsek Cilandak bahwa terduga pelaku saat ini diamankan dan diproses oleh Polres Jakarta Selatan,” tutupnya. (Angga)

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar