ADVERTISEMENT

Spesifikasi HP Oppo A78 5G dan Harga - Baru Rilis di Indonesia

Kamis, 23 Maret 2023 06:47 WIB

Share
Spesifikasi HP Oppo A78 5G. Foto: Ist
Spesifikasi HP Oppo A78 5G. Foto: Ist

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bagi kamu yang tengah mencari spesifikasi HP Oppo A78 5G lengkap dengan harga, redaksi akan merincinya di artikel ini.

Informasi spesifikasi HP Oppo A78 5G memang langsung ramai dicari usai HP ini dirilis resmi ke pasaran pada Maret 2023 ini.

Sebelum melirik spesifikasi Hp Oppo A78 5G ini, kita cek dulu apa saja yang ada di paket pembeliannya.

Pertama-tama, di paket pembelian Oppo A78 5G ini kamu sudah mendapatkan softcase bening, SIM injector, kepala charger 33 watt dan kabel data USB type C.

Secara tampilan sebenarnya HP Oppo ini cukup menarik karena mempunyai tampilan belakang yang cukup mirip dengan Oppo Reno 8 maupun Realme 10 dan telah mengandalkan desain kotak yang terlihat cukup elegan.

Akan tetapi Oppo A78 5G ini mengandalkan layar bergaya poni yang sebenarnya dianggap kurang kekinian.

Untuk layarnya sendiri, Oppo A78 5G telah mengusung layar IPS LCD seluas 6,56 inci dengan kecepatan Libra serat 90hz, memiliki kecerahan hingga 600 dan layar tersebut telah dilapisi glass.

Kemudian layar Oppo A78 5G ini hanya beresolusi HD+ saja atau 720 pixel yang terasa kurang tajam dibandingkan para pesaingnya.

Salah satu yang spesifikasi HP Oppo A78 5G yang menarik adalah di bagian performa. Sebab HP Oppo ini telah ditanamkan chipset MediaTek dimensity 700 dengan fabrikasi 7 nanometer yang memiliki performa cukup kencang dan mampu menghasilkan Antutu versi 9 mencapai 324 ribuan dan tentunya sudah support jaringan 5G.

Oppo A78 5G dibekali RAM lpdr4x berkapasitas 8 GB dengan Internal 18 GB berjenis ufs 2.2 dan penyimpanan tersebut masih bisa ditambah slot microsd hingga 1 tera dengan hyblade dan juga dibekali virtual RAM tambahan hingga 8 GB.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT