Polres Depok Amankan 3 Remaja Bawa Celurit, Diduga Hendak Tawuran 

Kamis, 23 Maret 2023 10:12 WIB

Share
ilustrasi celurit . (dok poskota)
ilustrasi celurit . (dok poskota)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Malam pertama puasa tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok, mengamankan sejumlah remaja diduga hendak tawuran di Jalan Wadas Raya, Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (23/3/2023) dini hari.

Katim 3P Polres Metro Depok, Ipda Tulus mengatakan aksi itu dilakukan setelah anggota mencurigai pengendara motor boncengan tiga orang lalu langsung dihentikan.

"Berdasarkan informasi warga di sekitar Jalan Wadas Raya menjelang sahur sedang ada tawuran warga lalu ketika tim mendatangi lokasi sudah berhasil dibubarin warga," ujar Ipda Tulus saat.

Mantan anggota Jaguar Polres Metro Depok, Ipda Tulus menginstruksikan anggota untuk menyisir sekitar lokasi dan ternyata betul melihat pengendara motor boncengan tiga remaja langsung dihentikan.

 

"Dari ketiga remaja masih usia belasan tahun dan masih berstatus pelajar SD ini kita dapatkan tiga bilah celurit ukuran besar diduga akan dimanfaatkan untuk tawuran," tambahnya.

Sementara itu para remaja langsung dibawa ke Polres Metro Depok untuk ditindak lanjuti sesuai proses hukum yang berlaku.

"Sudah ditangani unit Reskrim Polres Metro termasuk tiga bilah senjata tajam jenis celurit untuk proses lebih lanjut," ungkapnya.

Ipda Tulus menghimbau kepada para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya untuk tidak keluar malam karena diduga dapat berpotensi ke arah yang tidak benar atau tawuran.

"Tim Perintis selama puasa akan meningkatkan patroli khususnya menjelang sahur dan teraweh antisipasi tawuran dan kejahatan jalanan atau street crime," tutupnya. (Angga)

Halaman
Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar