Banyak Tanda-tanda Baik untuk Prabowo, Dasco Ingatkan Kader Tak Terlena

Kamis, 23 Maret 2023 19:30 WIB

Share
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto: Poskota/Rizal Siregar.
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto: Poskota/Rizal Siregar.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, mengingatkan seluruh kader Partai Gerindra agar selalu bekerja dengan baik untuk kepentingan masyarakat. 

Sebab, kata Dasco, kerja nyata untuk rakyat telah membuat elektabilitas Partai Gerindra dan Ketum Prabowo Subianto berada di jajaran papan atas.

"Untuk kader-kader Gerindra yang duduk di kursi legislatif maupun eksekutif, teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat agar mereka merasakan manfaat dari keberadaan kita," ujar Dasco, Kamis 23 Maret 2023.

Dasco juga mengingatkan agar kader-kader Partai Gerindra tidak terlena. Termasuk, dia meminta seluruh pengurus tingkat cabang, daerah hingga pusat untuk melakukan pembenahan dan terus melakukan konsolidasi.

"Begitu juga para pengurus partai, maksimalkan pembenahan mesin partai kita dengan berbaur dan melibatkan rakyat di sekitar kita. Hari-hari ini adalah waktu yang paling tepat untuk terus berkonsolidasi," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra itu.

Sufmi Dasco juga mencermati saat ini banyak tokoh yang mendukung Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024. 

Bahkan, kata dia, dalam rangkaian perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra di berbagai kota, antusias masyarakat yang hadir hingga puluhan ribu orang mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden 2024.

"Fenomena tersebut tentu saja perlu kita syukuri sebagai tanda-tanda baik akan tercapainya tujuan kita semua yakni menjadikan Pak Prabowo sebagai Presiden," ungkapnya.

Namun, Dasco mengingatkan agar pujian dan dukungan terhadap Gerindra dan Prabowo tidak membuat para kader terlena dan menjadi tinggi hati dengan dinamika tersebut.

"Berbagai pujian kepada kita dan Pak Prabowo tidak boleh membuat kita lupa akan kelemahan serta kekurangan-kekurangan kita yang harus terus kita perbaiki agar bisa benar-benar menjadi pemenang," kata Wakil Ketua DPR ini.

Reporter: Rizal Siregar
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar