Terjatuh, Kaki Pengendara Motor Terlindas Truk di Cikupa

Rabu, 22 Maret 2023 14:31 WIB

Share
Petugas saat melakukan olah TKP. (Foto/ist)
Petugas saat melakukan olah TKP. (Foto/ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID – Seorang pengendara motor berinisial MAA harus dilarikan ke rumah sakit setelah kakinya terlindas truk di Jalan Raya Serang, KM 16, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (22/3) sekira pukul 06.30 WIB. Dimana korban sedang mengendarai sepeda motor bernopol A 2563 WJ dari arah Balaraja menuju Cikupa.

Setibanya di TKP, korban terjatuh dari sepeda motornya dan terguling ke sebelah kanan yang mengakibatkan kaki korban masuk ke kolong truk bernopol B 9902 UTZ..

"Korban terjatuh kemudian terguling ke sebelah kanan. Kaki korban terlindas truk yang datang dari arah berlawanan," kata Kasubnit Lakalantas Polresta Tangerang Ipda Adi Silpaturohman.

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Adi, korban mengalami luka terbuka pada bagian kaki kanan dan kiri. Sementara untuk supir truk sudah kami amankan.

"Korban sudah mendapatkan perawatan medis. Sementara pengemudi truk sudah kami bawa ke kantor untuk dimintai keterangan. Kami juga sudah melakukan olah TKP," pungkasnya.(Veronica Prasetio)

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar