Ini 6 Posko Daftar Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta 2023

Rabu, 22 Maret 2023 19:04 WIB

Share
Daftar mudik gratis Jakarta. Foto: Ist
Daftar mudik gratis Jakarta. Foto: Ist

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bagi kamu yang hendak mencari mudik gratis di Jakarta, simak program dari Pemprov DKI di 2023. 

Sebab Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI menggelar program mudik gratis di Jakarta yang digelar ke 19 kota-kabupaten di enam provinsi.

Enam provinsi tujuan program mudik gratis Jakarta 2023 dari Pemprov ini adalah Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, serta Jawa Timur.

Seperti disitat dari laman resmi Instagram milik Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, disebutkan bagi para warga yang ingin mengikuti program mudik gratis dapat melakukan pendaftaran secara online dan juga ofline.

"Pemudik dapat melakukan pendaftaran online pada laman website mudikgratisjakarta.com dan secara offline di 6 lokasi," tulis Dishub DKI Jakarta di laman resmi Instagramnya, dikutip Rabu 22 Maret 2023.

Dishub DKI juga mengimbau bagi masyarakat yang ingin mengikuti mudik gratis Jakarta dengan mendaftar secara offline untuk dapat menyiapkan persyaratan administrasi yang diperlukan.

"Nah jangan lupa untuk menyiapkan persyaratan administrasi yang diperlukan seperti, KTP, Kartu Keluarga, bukti vaksin Covid-19 dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)," imbuhnya.

Ini 6 posko pendaftaran mudik gratis Jakarta secara offline:

1. Dinas Perhubungan DKI Jakarta
2. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur
3. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat
4. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan
5. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat
6. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara. 

Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar