Daftar Soal Tes Wawancara Sensus Pertanian 2023 Lengkap Jawaban

Selasa, 21 Maret 2023 15:42 WIB

Share
Soal tes wawancara Sensus Pertanian 2023 bisa disimak di sini. Foto: Kolase/Ist.
Soal tes wawancara Sensus Pertanian 2023 bisa disimak di sini. Foto: Kolase/Ist.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak contoh soal tes wawancara Sensus Pertanian 2023 di artikel ini. Penting untuk disimak agar kalian yang berniat melakukan tes wawancara bisa melewatinya dengan mudah.

Selain itu, mempelajari contoh soal tes wawancara Sensus Pertanian 2023 juga diharapkan membuat Anda lebih kreatif lagi saat membuat jawaban.

Berikut contoh soal tes wawancara Sensus Pertanian 2023 yang bisa kalian simak dan dikutip dari berbagai sumber, Selasa 21 Maret 2023.

1. Bagaimana strategi Anda sebagai petugas lapangan menyukseskan program Sensus Pertanian 2003?

Contoh jawabannya: 

Pertama, bisa mengisi dokumen sesuai pedoman BPS. Kedua, Data yang benar dan berkualitas. Ketiga, pendataan selesai sesuai target atau tidak melewati batas waktu.

2. Bagaimana strategi Anda sebagai petugas lapangan dalam mengatur waktu untuk menyelesaikan beban tugas sesuai dengan target waktu yang diberikan. Sedangkan kamu memiliki pekerjaan rutin?

Contoh jawabannya: 

Pertama mengisi dokumen sesuai pedoman BPS. Kedua mendapat data yang benar dan berkualitas. Ketiga pendataan selesai sesuai target, atau tidak melewati batas waktu.

3. Bagaimana strategi Anda sebagai petugas lapangan dalam mengatur waktu untuk menyelesaikan beban tugas sesuai dengan target waktu yang diberikan, sedangkan kamu memiliki pekerjaan rutin?

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar