ADVERTISEMENT

Spoiler Blue Lock 211 Raw Scan, Lorenzo Mudah Sekali Gocek Raichi

Senin, 20 Maret 2023 12:38 WIB

Share
Blue Lock 211 Raw Scan. Foto: Ist
Blue Lock 211 Raw Scan. Foto: Ist

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Spoiler Blue Lock 211 Raw Scan akan menunjukan aksi pertandingan antara Bastard Munchen vs Ubers. Kemudian cerita manga bergenre olahraga ini bakal semakin menarik usai muncul New Generation World 11 lainnya, selain Kaiser, yakni Don Lorenzo.

Dalam Blue Lock 211 Raw Scan ini diperlihatkan bagaimana aksi pertandingan antara pemain dari New Generation World 11 yakni antara Kaiser dengan Lorenzo. Sebelumnya, strategi pertandingan Kaiser berhasil dikalahkan oleh Lorenzo yang menjadi jantung pertahanan dari Ubers.

Di awal chapter Blue Lock 211 Raw Scan, seperti dikutip Poskota.co.id, Senin 20 Maret 2023, narasinya menginformasikan bahwa Don Lorenzo adalah tameng kokoh di dunia sepak bola.

Di kisah ini juga digambarkan bahwa Isagi nampak terkejut dengan aksi Lorenzo yang mampu menahan tendangan Kaiser.

Walaupun Isagi sudah mendalami VTR-nya sebelum pertandingan, namun ketika melihat langsung dengan mata kepala sendiri soal kelincahan Lorenzo, Isagi makin terkejut. Isagi tak sungkan memuji permainan Lorenzo yang luar biasa.

Isagi juga mengaku kagum dengan kekuatan prediksi dan kemampuan fisik Lorenzo untuk membaca serangan Kaiser. Padahal di satu sisi, dia sendiri tidak bisa membaca serangan tersebut. Dan inilah strategi bertahan dari salah satu pemain terbaik bernama Don Lorenzo.

Di satu sisi, pada Blue Lock 211 Raw Scan, Lorenzo nampak menyombongkan keterampilannya mampu membawa bola sangat cepat.

Di sana juga terlihat bahwa Raichi mengalami kesulitan saat merebut bola, lantaran dirinya tak bisa membaca gerakan Lorenzo. Badan bagian atas dan bawahnya seolah dianggap tidak sinkron. Dan dia menyebutnya sebagai 'langkah Zombie', di mana Lorenzo dengan mudah menggocek Raichi.

Usai menggocek Raichi, Lorenzo melakukan one touch pass ke Sendou yang diteruskan ke Abdi, dan kembali ke dirinya. Meskipun Lorenzo seorang CB, dia nampak membawa bola ke arah tengah lapangan dengan berani, dan meninggalkan area pertahanan.

Itulah sedikit spoiler Blue Lock 211 Raw Scan. Kalian bisa ikuti keseruan pertandingan Isagi Yoichi melawan Ubers minggu selanjutnya. (Akbar)

ADVERTISEMENT

Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT