Misqa Hariesda Ikuti Jejak Sang Ayah Jadi Penyanyi: Ada Darah Seni yang Kuat

Senin, 20 Maret 2023 21:02 WIB

Share
Misqa Hariesda. (ist)
Misqa Hariesda. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi senior pengisi soundtrack film 'Catatan Si Boy', Jimma Hariesda, mengenalkan anaknya, Misqa Hariesda, yang bakal meneruskan tongkat kariernya di industri hiburan Tanah Air.

Misqa baru saja merampungkan lagu berjudul 'I Let U In'.

Misqa Hariesda menceritakan perjalanan kariernya sampai akhirnya punya single sendiri.

Penyanyi kelahiran 29 Agustus 2000 itu sudah dibolehkan fokus bernyanyi usai kelar kuliah.

"Selain ada darah seni yang kuat, waktu itu aku sudah mulai bertanya sama papa dan aku masih kelas 2 SMA, bahwa aku mau menyanyi dan jawaban dari papa memang sangat tegas, kalau mau menyanyi yang serius selesaikan dulu SMA-nya dan jangan tanggung-tanggung harus sampai full, tetapi wajib istikamah alias ada batasan-batasannya yang dijaga," ujar Misqa.

"Kemudian single terbaru aku mulai diproduksi saat kuliah berjalan dan secara otomatis juga aku meneruskan karier papaku di dunia tarik suara," lanjutnya.

Misqa Hariesda mengatakan lagunya tersebut bercerita soal seseorang yang berada dalam hubungan toxic sampai akhirnya melepaskan pasangannya.

I Let U In dibuat Misqa Hariesda dengan musik yang tak membosankan telinga.

Penyanyi yang berhasil meraih gelar nilai Cumlaude dengan masa tempuh pendidikan selama 3,5 tahun di Universitas Negeri Pembangunan Nasional Veteran Jakarta itu menyebut lagunya bakal unik.

"Inspirasi aku yang utama adalah papaku kemudian penyanyi yang suka aku perhatikan gaya dan performance-nya, karakter vokal dan teknik menyanyi, dance dan rap serta packaging-nya kemudian notasi, chord, dan lirik lagunya adalah Dua Lipa, Ariana Grande, Anne Marie, Taylor Swift, BLACKPINK, One Direction, Maroon 5, Harry Styles, Niall Horan, Shawn Mendes, sampai Honne," tutur Misqa.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar