ADVERTISEMENT

Gaya Hidup Mewah Istri Kabareskrim Agus Andrianto Disorot, Netizen Kaitkan Kasus Ismail Bolong

Senin, 20 Maret 2023 08:39 WIB

Share
Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto. (foto: ist)
Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kasus pamer harta atau flexing sejumlah istri pejabat, ramai menjadi sorotan publik. Tak terkecuali, istri dari Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto kini tengah ikut disorot karena gaya hidup mewahnya.   

Sebagaimana diketahui, Brigjen Pol Agus Andrianto sendiri saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri. Jendral bintang tiga tersebut, menikah dengan Evi Celiyanti.

Melalui media sosial Tiktok sebagaimana diunggah @TeamNetizen, sejumlah foto-foto Komjen Agus Andrianto dan istri dianggap kerap tampil dengan pakaian serta aksesoris bermerek yang memiliki harga mahal.

Netizen mengungkapkan gaya hidup istri Komjen Agus seperti kacamata merek Gucci. Bahkan, disebutkan bahwa istri dan anak Agus sering bepergian ke luar negeri.

Tak sedikit juga, kemewahan sejumlah aksesoris istri istri Kabareskrim itu dikaitkan dengan kasus dugaan tambang ilegal yang dilakukan ismail bolong. 

"Yuk bongkar terus! Kali ini kelakuan hedon istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto yang terseret kasus suap tambang ilegal nih!" tulis akun @teamnetizen.

Tak hanya itu, dalam unggahan tersebut sejumlah pakaian dan aksesoris yang dikenakan istri Kabareskrim Komjen Agus turut di rinci harganya. 

Sebagaimana disebutkan jika harga sepatu yang dipakai istri Kabareskrim itu sekitar Rp 14.200.000.

Selanjutnya, Agus dan istrinya terlihat jika keduanya berada di luar negeri dengan memakai kaca mata yang diduga bermerek Louis Vuitton dan istrinya bermerek Gucci seharga $422. 

Sebekumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengingatkan anggotanya agar tidak memiliki gaya hidup mewah atau hedonisme. Terlebih lagi, situasi saat ini sedang tidak baik-baik saja dan Sigit meminta anggotanya untuk tidak memamerkan hartanya saat ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT