Viral, Wanita Cantik Curi Hp Milik Warga Dari dalam Rumah di Matraman

Sabtu, 18 Maret 2023 14:15 WIB

Share
Remaja wanita terekam kamera cctv masuk rumah warga dan curi 3 buah Hp di kawasan Matraman, Jaktim. (Tangkapan Layar)
Remaja wanita terekam kamera cctv masuk rumah warga dan curi 3 buah Hp di kawasan Matraman, Jaktim. (Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wanita cantik nekat memasuki rumah warga lalu mencuri 3 buah Hp milik penghuni pada Kamis, (16/3/2023). Kerugian ditaksir mencapai Rp9 juta.

Peristiwa pencurian itu terjadi di Jalan Arjuna 3, Kelurahan Utan Jati Kecamatan Matraman, Jakarta Timur dini hari.

Korban yang merupakan pemilik rumah, Yasmin mengatakan saat kejadian ia dan keluarga masih tertidur pulas. Alangkah kaget saat bangun 3 Hp sudah raib.

"Ada 3 Hp yang hilang. Kejadiannya itu subuh. Masing-masing harga Rp 3 jutaan," ujarnya saat dihubungi, Sabtu (18/3/2023).

Menurut Yasmin, pelaku yang diduga tak sendirian dalam beraksi itu merangkak masuk ke dalam rumah. Kebetulan posisi gerbang dalam keadaan tak terkunci.

 

Saat kejadian ia dan kedua orangtuanya yang masih tertidur pulas sama sekali tidak sadar ada orang tak dikenal masuk rumah.

"Posisi Hp disampaing badan loh, 1 Hp ada di samping badan. 2 Hp lagi dicas tapi pintu masuk itu pas banget ibu sama ayah saya tidur. Makanya aneh sampe bisa gak berasa ada orang masuk, dia pelan-pelan banget," beber Yasmin.

Atas kejadian itu, Yasmin mengaku telah melapor ke pihak berwajib. Ia berharap agar laporannya tersebut ditindak lanjuti dan pelaku dapat segera tertangkap.

"Ini udah 2 kali kejadian. Kejadian pertama di rumah pintu samping dan siang hari. Tetangga saja aja motor malah pas magrib," tukasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar