Sinopsis Khanzab Film dan Kapan Tayang di Bioskop

Sabtu, 18 Maret 2023 08:59 WIB

Share
Khanzab film akan tayang di bioskop jelang Lebaran. Foto: Kolase/Ist
Khanzab film akan tayang di bioskop jelang Lebaran. Foto: Kolase/Ist

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Khanzab film tak lama lagi bakal muncul di bioskop-bioskop Indonesia. Usai sukses 'menghantui' lewat film makmum 1 dan 2, hantu pengganggu sholat akan kembali muncul lewat Khanzab film ini.

Sejauh ini trailer Khanzab film sudah dirilis ke publik dengan teaser permulaan yang sungguh mencekam.

Namun yang jadi pertanyaan, apakah filmnya jauh lebih menakutkan ketimbang trailer Khanzab film tersebut.

Khanzab Film Kapan Tayang?

Khanzab film adalah sinema horor yang diangkat dari film pendek 'Makmum'. Menurut rencana, film yang diperankan oleh Tika Bravani, Yasamin Jasem, dan Arswendi Nasution itu bakal tayang di bioskop-bioskop Indonesia mendekati Lebaran.

Dari informasi yang berhasil dihimpun redaksi, film ini akan diputar pada 20 April 2023 mendatang.

Sinopsis Film Khanzab

Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara. Secara garis besar, film Khanzab menceritakan seorang gadis yang dirundung sedih yang coba melawan trauma masa lalu serta harus berhadapan dengan seluruh masalah hidup.

Termasuk godaan serta gangguan dari setan dan jin yang dikenal dengan sebutan Khanzab. Jika menurut Islam, Khanzab adalah setan atau jin pengganggu sholat.

Dengan keberadaannya, bisa membuat seseorang lupa akan bacakan maupun gerakan sholat. Setan Khanzab biasanya akan menjauhi manusia saat adzan sedang berkumandang. 

Namun apabila adzan sudah selesai, mereka akan mendekati manusia dan mulai menggodanya. Hal tersebut tentunya sering terjadi bagi orang muslim yang sedang melaksanakan sholat.

Film ini sebenarnya mengangkat kisah kehidupan sehari-hari yang realistis, bisa dilihat dari teaser trailer-nya, di mana diceritakan seorang ibu yang membangunkan anaknya  untuk sholat subuh.

Halaman
Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar