Polisi Dalami Motif Mayat Mutilasi di Bogor Bakal Dijadikan Pelaku Korban Sodomi

Sabtu, 18 Maret 2023 12:37 WIB

Share
Mayat mutilasi dalam koper merah ditemukan warga di Tenjo, Kabupaten Bogor. (Ist)
Mayat mutilasi dalam koper merah ditemukan warga di Tenjo, Kabupaten Bogor. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polres Bogor berhasil menangkap pelaku mutilasi yang mayatnya dimasukan koper dan dibuang di pinggir jalan di Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, belakangan beredar motif pelaku nekat memutilasi karena korban bakal dijadikan korban sodomi. Dan kemungkinan, baik pelaku dan korban saling mengenal.

"Sementara dalam pengakuan pelaku seperti itu (bakal dijadikan korban sodomi, red)," terang Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana, sebagaimana dalam tayangan Youtube salah satu TV nasional, Sabtu (18/3/2023).

Meski demikian, Desi mengaku penyidik Reskrim akan terus mendalami motif pelaku. Mengingat, saat ini pelaku masih dalam perjalanan dari Jogyakarta menuju ke Bogor.  
   
Lebih lanjut Desi mengatakan, tim masih melakukan pencarian terhadap kepala dan kaki korban yang dibuang ke aliran sungai di Tangerang. Derasnya aliran air, cukup menyulitkan petugas di lapangan dalam pencarian.

 

Sebelumnya, warga digegerkan dengan adanya penemuan mayat mutilasi dalam koper merah di pinggir jalan  

gambar tato abstrak di tubuh korban jadi salah satu ciri identifikasi korban mutilasi, Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor. Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin pria tersebut tanpa kepala dan kaki.

Berkat kerja keras Satreskrim Polres Bogor, pelaku pun berhasil dibekuk ditempat pelariannya di daerah Jogyakarta, Jawa Tengah. 

 

Reporter: Deny Zainuddin
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar