Pengakuan Baru Lina Mukherjee: Aku Dulu Pesantren, Tapi Kini Masih Pelajari Agama Hindu

Sabtu, 18 Maret 2023 09:45 WIB

Share
Lina Mukherjee. Foto: Kolase/Ist
Lina Mukherjee. Foto: Kolase/Ist

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seleb TikTok Lina Mukherjee kembali membuat pengakuan baru usai disorot pasca konten konten makan babi viral dan dilaporkan ke Polisi.

Lina Mukherjee kemudian menceritakan siapa dia sebenarnya, termasuk kehidupannya dulu.

Lina Mukherjee bilang, dahulu dia adalah jebolan anak pesantren di kampung. Sang ayah juga merupakan seorang ustaz terpandang di wilayahnya, Banyuwangi, Jawa Timur.

Akan tetapi, dia mengaku trauma dan mengingat kejadian yang pernah menimpanya sewaktu kecil dulu. "Keluargaku muslim fanatik, bahkan ada keluargaku yang mau bakar diriku. Aku masih trauma."

"Aku dulu anak pesantren, bapakku uztaz yang tahu agama. Tapi aku punya trauma berat. Dulu pernah dijotos ustaz, ditaboki sampai kuping berdarah. Itu karena rambutku keluar dari jilbab," kata Lina di Insta Story-nya, dikutip Sabtu 18 Maret 2023.

Lina lantas menanggapi kabar dirinya seolah santai atas pelaporan ke dirinya yang dilakukan seorang ustaz ke Polisi. Menurut dia, hal itu tidak benar. Sebab dia ikut juga kepikiran dengan kasus ini. Dia juga khawatir kalau nantinya melibatkan ormas atau sampai turun tangan.

Dia juga berharap agar orang-orang yang mencibirnya tak hanya melakukan maki-maki dan justifikasi saja melalui DM. Sebab diakui, pasca konten makan babi viral, dia mendapatkan DM hingga dari 12 ribu akun.

Dia lalu mencontohkan aksi penceramah kondang Gus Miftah yang menasehatinya lewat TikTok. Dia sangat menghargai itu. Termasuk adanya seorang ustaz yang mau membayari Lina untuk ibadah umroh.

"Aku senang banget yang seperti itu lho. Sebab kalau makin dikasari aku juga enggak akan berubah. Misal seperti seorang ustaz yang bilang mau bayarin umroh, dia bilang jangan pernah makan babi lagi. Kalau bisa enggak usah berzina juga, minta saya nikah saja," kata Lina Mukherjee.

Sejauh ini, dirinya tak pernah ketakutan tak punya uang. Sebab sang kekasih terbilang kaya dari segi harta. Walau begitu, dia tak mau pindah agama hanya sekadar menurut harta belaka.

Halaman
Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar