ADVERTISEMENT

Intip Kondisi David Ozora Hampir Sebulan di ICU - Gangguan Otak Cukup Berat

Sabtu, 18 Maret 2023 13:16 WIB

Share
Kondisi terkini David Ozora. Foto: Ist
Kondisi terkini David Ozora. Foto: Ist

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Publik pasti penasaran dengan kondisi David Ozora, korban penganiayaan brutal Mario Dandy Satrio usai hampir satu bulan menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Hingga kini kondisi David Ozora masih terbaring lemah tak berdaya di ICU Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski kondisi David Ozora perlahan menunjukan kemajuan, namun dia masih harus mendapatkan perawatan intensif dan belum dapat mengenali lingkungan serta orang yang berada di sekitarnya.

"Sejauh ini pihak keluarga khawatir dengan dampak proses penyembuhan yang akan dijalani David ke depan, sebab ada gangguan otak yang cukup dalam dan cukup berat." 

"Secara kuantitatif memang ada perbaikan. Namun secara kualitas belum. Makanya ada upaya dari para dokter untuk merangsang kualitatifnya David," kata kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini, disitat redaksi dari saluran Youtube Files, Sabtu 18 Maret 2023.

Sejauh ini melalui akun media sosialnya, ayah David, Jonathan Latumahina kerap membagikan perkembangan kondisi sang putra di rumah sakit. Terakhir pada 15 Maret, Jonathan membagikan foto David yang masih terbaring di ICU dengan perban di kepalanya.

Foto tersebut pun langsung banjir ucapan doa dari para warganet yang turut mendoakan kesembuhan David.

Sementara itu, proses gelar perkara dan rekonstruksi menggambarkan betapa sadisnya tindak kekerasan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David.

Bahkan kekejaman yang dilakukan Mario membuat saksi N, dalam kasus ini mengalami trauma dan kerap menangis bila teringat kejadian pada malam itu.

Trauma yang dialami saksi N kemudian membuat tim kuasa hukumnya mengambil langkah antisipatif dengan meminta perlindungan kepada LPSK.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT