Gandeng AEON Store, Pakuwon Mall Bekasi Hadir dengan Fasilitas Lengkap dan Modern

Sabtu, 18 Maret 2023 14:37 WIB

Share
Pakuwon Mall Bekasi bakal hadir dengan fasilitas lengkap dan modern.
Pakuwon Mall Bekasi bakal hadir dengan fasilitas lengkap dan modern.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah sukses dengan Kota Kasablanka dan Gandaria City. Pakuwon Group sebagal salah satu top leader developer akan segera menghadirkan pengalaman baru berbelanja dan tempat hiburan yaitu Pakuwon Mall Bekasi. 

Dengan ekspansi ke Jawa Barat, Pakuwon Group meyakini dengan adanya Pakuwon Mall Bekasi akan menciptakan 'the new cosmopolitan city'.

Berangkat dari 'The Next Kota Kasablanka in Bekasi', Pakuwon Group menyambut para masyarakat Bekasi untuk menikmati pusat perbelanjaan yang berada di jantung kota Bekasi. 

Mengusung konsep mall yang energik, unik dan modern, dengan menggandeng Aeon Store sebagai salah satu Anchor tenant Pakuwon Mall Bekasi, Pakuwon Mall Bekasi akan memberikan shopping experience yang spektakuler.

Tak hanya itu, dengan menghadirkan international fashion dan sport brand dengan konsep terbaru, yang akan meniadi trend center di Kota Bekasi, tentunya ini akan menjadi daya tarik tersendiri dan di nantikan bagi masyarakat Bekasi.

Memiliki konsep superblok dengan luas 3.8 hektar, Pakuwon Mall Bekasi terintegrasi dengan
Four Point by Sheraton dan International Chain Hotel Fairfield by Marriott serta luxury apartment 'Pakuwon Residences Bekasi yang terdiri dari 4 tower hunian dengan total 2500 unit apartment yang di bangun tepat di atas Pakuwon Mall Bekasi.

Secara olomatis akan memberikan direct traffic dari penghuni apartment yang di perkirakan akan tinggal lebih dari 5000 penghuni, seta occupancy dari hotel yang merupakan 'The First International Hotel in Bekasi, yang akan memberikan fasilitas terbaik bagi masyarakat Bekasi, dengan begitu Pakuwon Mall Bekasi akan menciptakan captive market yang sangat luas. 

Dengan lokasi yang strategis, Pakuwon Mall Bekasi berada di antara prestigious residential di Bekasi, yang tentunya akan mendatangkan potensial market yang lebih besar lagi.

Pakuwon Mall Bekasi akan diproyeksikan hadir di awal 2025. Sejalan dengan pembangunan superblok di Bekasi, Pakuwon Group memiliki tujuan untuk menghadirkan pilihan gaya hidup baru dengan pengalaman berbelanja, bisnis, dan tinggal di satu tempat yang modern dan strategis.

Pada momentum ini, sederet jajaran direksi Pakuwon Group hadir dalam acara 'Signing Ceremony' untuk seremonial penandatanganan dengan AEON Store sebagai salah satu anchor tenant di Pakuwon Mall Bekasi. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar