ADVERTISEMENT

Viral BMW Kabur Usai Isi Bensin Diduga Mario Dandy, Polisi Buka Fakta Ini

Jumat, 17 Maret 2023 05:56 WIB

Share
Viral BMW kabur isi bensin diduga Mario Dandy di SPBU Kodam Bintaro. Foto: Kolase/Ist.
Viral BMW kabur isi bensin diduga Mario Dandy di SPBU Kodam Bintaro. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jagad maya dihebohkan dengan aksi BMW kabur usai isi bensin full tank di SPBU Kodam Bintaro Pesanggragan, Jakarta Selatan.

Aksi BMW kabur usai isi bensin tersebut diduga disopiri Mario Dandy, tersangka kasus penganiayaan David Ozora.

Publik pun kemudian bertanya-tanya soal apakah benar sopir BMW kabur usai isi bensin di Bintato itu adalah Mario Dandy?

Menurut Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Tedjo Asmara, peristiwa ini terjadi pada 2021 lalu. Dalam keterangannya, dibenarkan bahwa sopir BMW kabur usai isi bensin.

Namun tidak bisa dipastikan apakah benar sang sopir adalah Mario Dandy Satrio seperti yang diduga banyak pihak. Kata dia, pihak kepolisian tidak bisa memastikan identitas pengemudi BMW karena tidak ada pemeriksaan resmi yang dilakukan. 

Tejo mengatakan bahwa peristiwa ini tidak tercatat dalam BAP, karena kasusnya diselesaikan secara kekeluargaan, di mana pihak Polsek Pesanggrahan bertindak sebagai penengah dalam mediasi antara kedua belah pihak di SPBU Kodam Bintaro 3412304.

Namun, petugas SPBU setempat menyatakan bahwa tidak ada satu pun operator yang melihat perawakan pengemudi BMW saat itu, termasuk Diaz Ardiansyah, operator yang bertugas pada saat itu.

Yang pasti, dampak dari kasus BMW kabur usai isi bensin full tank ini, Diaz harus membayar kerugian sebesar Rp 600.000 dari kocek pribadinya setelah pengendara BMW kabur tanpa membayar.

Kasus ini menjadi sorotan warganet karena banyak yang menduga bahwa pengemudi BMW kabur usai isi bensin adalah Mario Dandy Satrio, tersangka kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor Kristalino David Ozora. 

Akun Twitter @logikapolitikID merupakan akun Twitter yang pertama kali menyebutkan bahwa pengemudi BMW kabur usai isi bensin full tank tersebut adalah Mario Dandy, dan cuitan tersebut langsung mendapat beragam tanggapan dari warganet.

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT