ADVERTISEMENT

Film Losmen Melati - Kisah Penginapan Tua Tahun 1997 di Pulau Jawa

Kamis, 16 Maret 2023 18:55 WIB

Share
Film Losmen Melati berlatar tahun 1997 di wilayah pinggiran Jawa. Foto: Capture.
Film Losmen Melati berlatar tahun 1997 di wilayah pinggiran Jawa. Foto: Capture.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film Losmen Melati saat ini mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. 

Film Losmen Melati adalah film Indonesia 2023 terbaru dengan genre horor yang tentunya bakal dinanti para penyuka sinema seram ya.

Film Losmen Melati menjadi salah satu rujukan, mengingat ini merupakan salah satu film berkualitas baik, dari jalan ceritanya yang dikemas apik, penjiwaan karakter yang kuat, hingga masuknya berbagai unsur jumpscare yang mengerikan.

Film ini digarap oleh sutradara Mike Wiluan dan Billy Christian, serta dibintangi oleh Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Dwi Sasono, dan masih ada beberapa cast lainnya yang ikut membintangi film tersebut.

Alexandra adalah pemeran utamanya. Ia berperan sebagai Madam Melati yang merupakan pemilik dari sebuah penginapan terpencil dan misterius.

Film Losmen Melati memiliki konsep cerita yang matang dan identitas yang jelas, sehingga film ini terlihat cukup berbeda dari film horor lainnya.

Itu bisa dilihat mulai dari alur ceritanya, pemilihan tokoh yang menjadi ikon, hingga konsep yang ada di film tersebut sedikit berbeda.

Bahkan selain menyajikan sensasi horor yang menegangkan, film ini juga menghadirkan sosok ikonik yang gampang diingat oleh para penontonnya. Menariknya film ini memasukkan beberapa elemen penting yang kental dengan unsur budaya tradisional, seperti pakaian khas Indonesia yang dipakai oleh Madame Melati.

Sinopsis Film Losmen Melati

Film Losmen Melati bercerita tentang sebuah tempat penginapan. Sesuai nama judul film, penginapan tersebut bernama Losmen Melati. Awalnya tempat ini merupakan sebuah perkebunan tua bekas peninggalan kolonial Belanda yang diubah menjadi sebuah penginapan.

Losmen ini dikelola oleh pemilik yang misterius bernama Melati. Dia bisa memikat para pengunjung losmen hingga membuat mereka tidak bisa keluar lagi dari tempat tersebut. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT