Aksi Jungkook Live Weverse: Banyak ARMY Bertanya-tanya Kok Menangis

Rabu, 15 Maret 2023 18:38 WIB

Share
Aksi Jungkook live Weverse Selasa malam. Foto: Ist
Aksi Jungkook live Weverse Selasa malam. Foto: Ist

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aksi Jungkook live Weverse pada Selasa kemarin, 14 Maret 2023, mengejutkan banyak sekali ARMY. Bagaimana tidak, selama dua jam setengah, personel grup BTS ini mencurahkan banyak hal kepada para penggemarnya.

Saat Jungkook live Weeverse tadi malam, dia nampak bercerita tentang kecintaannya dengan wiski, lalu coba memainkan lagu, menyanyikan lagu request para ARMY, sampai berbincang dengan para penggemarnya.

Di bagian ketiga saat Jungkook live Weeverse, dia terlihat nampak mulai mengalunkan musik yang sangat menenangkan hati. Tujuannya mulia, ingin membuat para penggemar tertidur dengan iringan musik yang dilantunkan. Demikian seperti disitat KoreaBoo, Rabu 15 Maret 2023.

Jungkook Live di Weverse Kok Menangis

Ada satu pemandangan yang ramai disorot para ARMY saat Jungkook live Weverse, yakni momen wajahnya yang nampak menangis. Ramai-ramai ARMY pun bertanya padanya.

Jungkook kemudian langsung menjelaskan kalau dia tidak menangis, tetapi, kata dia, membaca komentar para penggemar membuatnya terlihat seakan menangis.

Raut mukanya saat menangis memang tak terlihat jelas, sebab penerangan yang digunakan sangat minim. Akan tetapi dia sempat menutup matanya dengan kedua tangan yang lalu dicapture para fans dan dianggap memang sedang menangis.

Jungkook lalu mengakhiri live di Weverse, lalu mengucapkan selamat tinggal dan meminta penggemar untuk mengirim spam ke komentar dengan slogan fandom "Apobangpo". Sebelum left, Jungkook juga sempat memberi sedikit teaser untuk lagu Jimin yang akan datang.

Meskipun beberapa penggemar merasa khawatir setelah melihat Jungkook menangis, namun ia telah memberikan penjelasan yang memuaskan. ARMY juga mendorong sesama penggemar untuk tidak terlalu banyak menerka.

Kondisi mengejutkan saat Jungkook live Weverse yang nampak menangis, hingga kini banyak menjadi tanda tanya para penggemar. Sebagian dari mereka khawatir kondisinya. Apakah dia menangis karena sakit rhinitis, atau karena efek alkohol.

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar