Viral, Video Oknum Kades di Lebak Umbar Kemesraan dengan Seorang Wanita di Kamar
Selasa, 14 Maret 2023 09:10 WIB
Share
ilustrasi bermesraan.(Ist)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID – Video yang menggambarkan seorang oknum Kepala Desa di Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak saat bermesraan dengan seorang perempuan di kamar, viral dan membuat heboh masyarakat Lebak.

Dalam video yang sempat viral di salah satu akun Instagram tersebut, memperlihatkan kemesraan di ranjang antara oknum kades bersama seorang perempuan yang diduga istri mudanya.

Menanggapi video tersebut, Ketua Asosiasi Pemerintah Desa (Apdesi) Kabupaten Lebak, Usep Pahlaludin mengaku, beredarnya video tersebut menurutnya sangat tidak etis. "Menurut saya pribadi ini tidak etis," katanya kepada wartawan, Senin (13/3/2023).

Namun katanya lagi, video tersebut beredar karena tindakan dari istri muda oknum kepala desa itu sendiri. "Bukan yang bersangkutan (oknum kades-red) yang memposting, tapi istri mudahnya," katanya lagi.

Sementara, Kepala Bidang Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Lebak, Diki Ginanjar mengaku, pihaknya belum mendapatkan laporan secara formal terkait dengan viralnya video oknum kades tersebut.

"Jika memang benar, nanti camat dulu yang melaporkan, setelah itu baru DPMD bersikap, karena DPMD tidak bisa serta merta melakukan tindakan langsung sebelum ada laporan," ujarnya.

Dirinya juga mengaku, akan menunggu terlebih dahulu laporan dari Camat Cilkulur, terkait dengan tindakan oknum kepala desa tersebut.

"Tapi ini kan belum tentu juga, bisa juga sebagai korban atau juga sebagai pelaku. Makanya kita nunggu laporan dulu," tuturnya. (Samsul Fatoni).

Reporter: Samsul Fathony
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -