Pemotor Wanita Tewas Tertabrak Transjakarta di Jalan Letjen Suprapto Jakpus

Senin, 13 Maret 2023 18:45 WIB

Share
Petugas mengevakuasi jenazah pemotor wanita yang tewas terlindas bus Transjakarta di Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakpus. (Ist)
Petugas mengevakuasi jenazah pemotor wanita yang tewas terlindas bus Transjakarta di Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakpus. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wanita pengendara motor tewas ditempat setelah tertabrak bus Transjakarta di Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2023).

Insiden mengenaskan itu terjadi sekira pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Kanit Laka Lantas Jakarta Pusat AKP Setiyono mengatakan pengendara motor wanita berinisial DPS (21) langsung tewas di lokasi usai mengalami luka hingga patah tulang.

"Luka pada bagian kaki sobek dan patah meninggal di TKP," ujarnya saa dikonfirmasi, Senin.

Kecelakaan bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor matic melaju dari arah Timur ke Barat di Jalan Letjen Suprapto.

Sesampainya di dekat Gereja St. Paskalis korban diduga kurang hati-hati dengan langsung berpindah ke jalur Transjakarta.

Dari belakang, bus Transjakarta yang dikemudikan sopir berinisiap SR menyerempet sepeda motor korban hingga akhirnya terjatuh.

"Sehingga bodi kiri depan kendaraan Transjakarta terserempet kendaraan sepeda motor tersebut," papar Setiyono.

Akibatnya korban langsung tewas di lokasi. Petugas langsung mengevakuasi wanita malang itu dan dilarikan ke RSCM. (Pandi)

 

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar