ADVERTISEMENT

Melly Goeslaw Dibentak Panitia di Konser BLACKPINK

Senin, 13 Maret 2023 11:18 WIB

Share
Melly Goeslaw. (instagram/@melly_goeslaw)
Melly Goeslaw. (instagram/@melly_goeslaw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pertunjukan Girlband asal Korea Selatan BLACKPINK selama dua hari terhitung tanggal 11-12 Maret 2023 cukup menyedot perhatian masyarakat Indonesia khususnya para blink (penggemar BLACKPINK) baik dari kalangan selebritis maupun kalangan biasa.

Konser solo bertajuk 'BORN PINK in Jakarta' membuat banyak para seleb yang diketahui ikut menonton grup beranggotakan empat orang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Salah satu artis yang ikut menonton konser BLACKPINK di Jakarta adalah Melly Goeslaw.

Namun, di tengah euphoria bertemu idolanya, Melly Goeslaw juga membagikan beberapa pengalaman kurang menyenangkannya di laman Instagram miliknya.

Girlband Blackpink (Foto dok. Tangkapan layar YouTube Blackpink)

"Semalam saya jongkok di sebelah kursi ini, ini dah jelas ya tulisannya " PLATINUM " jadi saya tidak salah kelas, setelah beberapa lagu, baru beberapa usher membawa bbrp kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk berdua dan bertiga," tulis Melly Goeslaw, Minggu (12/3/2023) malam.

Bukan hanya tak mendapat tempat duduk, Melly juga mengaku sempat dibentak oleh panitia.

Dia mengaku memahami kelelahan mereka yang bekerja seharian untuk mengurus acara.

Namun di sisi lain, dia menyebut jika panitia harus bersyukur karena pengalaman ini tidak dialami ketika dirinya masih jauh lebih muda.

"Buat usher yang tadi malam bentak-bentak saya, saya maafin anda, saya paham anda capek seharian di lapangan, bersyukur gih kejadian ini terjadi saat umur saya udah gak muda, kalo ini terjadi 20 taun yang lalu, waaaaah meningan pindah negara deh lo," sambungnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT