ADVERTISEMENT

375 Judoka di Ajang UNJ Cup Tahun 2023 Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing

Senin, 13 Maret 2023 14:52 WIB

Share
Kejuaraan Judo UNJ Cup di GOR Judo Kelapa Gading.(Ist)
Kejuaraan Judo UNJ Cup di GOR Judo Kelapa Gading.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  – BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing melindungi pejudo pada ajang UNJ Cup 11-12 Maret lalu  di GOR Judo Kelapa Gading.

Kejuaraan Judo UNJ Cup sendiri menargetkan 200 peserta dari seluruh daerah jabodetabek namun antusiasme yang begitu tinggi hingga ditutup 375 peserta.

Haryani Rotua Melasari Kepala Kantor Cabang Jakarta Cilincing memastikan bahwa seluruh peserta yang mengikuti UNJ Cup sudah terlindungi BPJS Ketenagakerjaan

"Kami sudah menerima data dari panitia sehari sebelum pertandingan dan semua sudah kami pastikan terdaftar, kami mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pelaksana maupun UNJ sebagai kampus penyelenggara yang sudah memperhatikan perlindungan bagi para pejudo yang bertanding." ungkap Haryani.

Yosua Kristianto Yitno selaku panitia pelaksana mengatakan Kejuaraan Judo UNJ Cup salah satu kompetisi rutin yang diselenggarakan.

Ia berharap dengan diadakannya Kejuaraan Judo UNJ Cup ini dapat memberikan pengalaman bagi atlet muda untuk mengembangkan potensinya kemudian sebagai ajang menyalurkan minat dan bakat Judoka Indonesia serta meningkatkan motivasi dan minat atlet pelajar serta masyarakat umum terhadap olahraga Judo.

"Untuk kejuaraan Judo UNJ Cup ini sudah ke-13 kalinya dilaksanakan, sama seperti tahun sebelumnya untuk peserta yang mengikuti mulai dari tingkat SD-SMA, dan tahun ini diikuti oleh 36 klub Judo di Jabodetabek." ujar Yosua

Rumah Sakit Columbia Asia sebagai Pusat Layanan Kecelekaan Kerja (PLKK) Mitra BPJS Ketenagakerjaan juga hadir dalam perhelatan judo di GOR Judo Kelapa Gading. 

1 unit ambulans, peralatan medis, tenaga medis perawat dan dokter juga diturunkan untuk mengantisipasi jika peserta terjadi resiko pertandingan.

"Kami tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada RS Columbia Asia salah satu PLKK yang hadir di lokasi dalam mengantisipasi resiko medis," pungkas Haryani.(tri)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT