Konsultasi Fengshui Suhu Acai, Sejumlah Usaha dan Jodoh

Minggu, 12 Maret 2023 05:00 WIB

Share
Foto: Konsultasi Fengshui, Suhu Acai. (Dok. Pribadi)
Foto: Konsultasi Fengshui, Suhu Acai. (Dok. Pribadi)

SUHU Acai yang tinggal di Pekanbaru memberi kesempatan pembaca Poskota untuk bertanya berbagai masalah mulai dari usaha, jodoh, rumah tangga dsb. Sertakan tanggal dan tahun lahir.

Pertanyaan dikirim melalui nomor telepon Redaksi: 081388016715

Pertanyaan Fengshui Suhu Acai

•    Selamat siang Suhu Acai. Nama saya Monang Panjaitan, lahir 30 Oktober 1957.  Saya saat ini usaha buka kedai kopi ‘Mie Balap Medan baru 2 bulan. Tapi kedai saya tidak ada orang yang masuk makan mie atau ngopi. Kebanyakan sepi, saya punya rencana bulan ini mau nambah menu lagi yakni babi panggang Medan, mie goreng, nasi goreng babi. Saya buka usaha di rumah, seberang kantor Polres Jakarta Pusat. Apa ini cocok buat saya? Rumah makan babi panggang Medan.  Tolong saya dibantu Suhu Acai. Terima kasih. 

JAWABAN:
    Salam kebajikan Pak Monang. Element Bapak unsur api. Untuk buka usaha jual makanan masih cocok. Agar usaha makanannya makin lancar saya sarankan Pak Monang pelihara perkutut atau jalak Bali. Semoga usaha Pak Monang makin sukses selalu. 


•    Salam sehat Suhu Acai. Perkenalkan, nama saya Usman, lahir 11 November 1974. Saya mau  cari jodoh, kira-kira bisa ga tahun ini dapat perempuan idaman hati. Kalau saya mau usaha, kira-kira bidang apa yang cocok dengan saya. Mohon pencerahan Suhu Acai. Terima kasih. 

JAWABAN:
Salam sehat juga Pak Usman. Element Bapak unsur kayu. Agar jodoh Pak Usman tahun ini terbuka, saran saya mandi bunga 7 macam di hari lahir Pak Usman. Untuk usaha yang cocok bisa buka toko sembako atau toko perabot. Semoga Pak Usman makin sukses usahanya.

•    Pagi Suhu Acai. Nama saya Arif, lahir 15 Agustus 1972. Saya dagang bahan bangunan, namun sampai sekarang belum cukup hasilnya buat keluarga. Hubungan suami istri sering ribut. Apa usaha ini sudah cocok. Mohon diterawang Suhu Acai. Terima kasih. 

JAWABAN:
Salam cinta kasih Pak Arif. Element Pak Arif unsur air. Usaha sekarang toko bangunan masuk element logam, tidak cocok untuk Pak Arif. Saran saya Pak Arif ganti usaha yang cocok, bisa buka toko pupuk, minimarket atau jual makanan. Semoga Pak Arif bisa sukses di tahun ini buka usaha baru. 

•    Salam sehat Suhu Acai. Nama saya Ragil, asal Tegal, Jawa Tengah. Saya lahir 10 April 1984. Saat ini saya bekerja di bidang penerbitan, tapi perusahaan ini sedang mengalami kesulitan keuangan. Hingga gaji saya macet, selama 2 bulan. Mohon diterawang, perusahaan saya bisa maju lagi atau ga. Atau saya usaha kerja di mana lagi? Terima kasih.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar