ADVERTISEMENT

Kesaksian Baru Kasus Dokter Mawar Meninggal di Nabire, Sudah 5 Tahun Tugas

Sabtu, 11 Maret 2023 19:17 WIB

Share
Dokter Mawar meninggal di Nabire. Foto: IDI.
Dokter Mawar meninggal di Nabire. Foto: IDI.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jasad Dokter Mawar yang meninggal di Nabire pada Kamis lalu 9 Maret 2023, sudah diboyong terbang ke Makassar.

Kematian Dokter Mawar atau bernama lengkap Mawarti Susanti di Nabire belakangan meninggalkan banyak tanda tanya oleh sejumlah pihak. Sebab, dia diduga meninggal dengan tak wajar dan mulut berbusa.

Apalagi Dokter Mawar yang diketahui menjadi spesialis paru satu-satunya di Nabire ini sempat mengeluhkan rasa tidak aman sejak beberapa bulan terakhir.

Sosok Mawarti meninggalkan kesan sangat mendalam bagi para rekan-rekan kerjanya. Tak dipungkiri, usai informasi kematiannya ramai beredar, banyak pihak terkejut tak menyangka.

BACA JUGA: Penuh Janggal! Sahabat Dokter Mawar Ramai Teriak Semoga Ada Keadilan

Dia selama ini dikenal sebagai sosok yang sangat ramah, ringan tangan, dan selalu aktif di berbagai kegiatan seputar edukasi kesehatan. Hal ini juga ramai disuarakan para rekan-rekannya di sosial media.

Semua sepakat, mereka kehilangan salah satu dokter paru terbaik yang menghabiskan waktu untuk mengabdi di daerah rawan.

Kesaksian Sosok Dokter Mawar Semasa Hidup

Kesaksian betapa ramahnya Dokter Mawar si 'pendulang pahala' di Nabire disampaikan langsung oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang setempat, Oktovianus Saranga.

Katanya, dia bersama seluruh jajaran IDI Cabang Nabire sangat terpukul dan berduka atas kematian Dokter Mawar. "Beliau sudah berdinas sejak 5 tahun lalu di Nabire," kata dia dalam keterangan resminya, dikutip Sabtu malam (11/3/2023).

BACA JUGA: Aneh! Rumah Dokter Mawar di Nabire Didobrak, Hasil Visum Terus Ditunggu

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT